Rio Febrian, Marcell Dan Sammy Simorangkir Enggan Menjadi Seperti Trio Lestari

Tiga penyanyi pop Indonesia bersuara emas seperti Rio Febrian, Marcell Siahaan dan Sammy Simorangkir pun kini bersiap kembali melangkah bersama dalam konser Perjalanan Cinta . Jika sebelumnya membawa tema patah hati, kali ini mereka mulai menghadirkan konsep yg berbeda.

BERITA TERKAIT
  • Baim Wong Belum Sempat Kenalkan Paula Verhoeven ke Tio Pakusadewo
  • Sinetron TIADA HARI YANG TAK INDAH Raih Anugerah Syiar Ramadan 2018 KPI
  • Aktif di Instagram, Nikita Mirzani ungkap dirinya tidak suka sindir orang lain

“Kalau aku sih melihatnya secara atmosfer pasti beda, karena kan yg kemarin itu generasi patah hati, tentunya nuansanya pun telah lain, lebih mengharu biru. Tapi kalau sekarang perjalanan cinta yg pastinya lebih dinamis. Karena perjalanan cinta kan ada up and down-nya. Itu menarik, karena masing-masing milik persepsi masing tentang apa itu up and down dalam percintaan masing-masing. Tentang bagaimana mengimplementasikan dalam lagu, dalam musiknya, dalam interaksinya dengan penonton,” terang Marcell, ketika ditemui di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (26/6).

Bukan hanya itu saja, Rio Febrian juga mengungkapkan kalau pada konser Perjalanan Cinta ini mereka mulai menghadirkan aransemen musik dengan beat yg lebih cepat. Tentunya hal ini bagi membuktikan kalau mereka bukan penyanyi yg lihai dalam lagu-lagu bertempo lambat saja.

“Dari segi aransemennya juga banyak lagu yg up ya. Ya penonton enggak melulu, wah dengar nama kami bertiga ini pasti lagunya ngantuk-ngantuk nih, mellow-mellow. Dengan aransemen ini kalian mencoba buat kasih sesuatu yg berbeda,” ujar Rio.

Mengingat ini adalah konser kedua mereka, tentunya wajar kalau ada pendengar yg beranggapan Rio, Marcell dan Sammy mulai melanjutkan langkahnya bersama seperti Trio Lestari. Lalu, apakah ketiga penyanyi pop bersuara emas ini memang berniat bagi melangkah seperti Trio Lestari?

“Enggak, Trio Lestari kan udah keren banget, kalian enggak mampu ngikutin, kami lebih kayak AB3, hahaha. (Kalau konser bakal berkelanjutan atau nggak) Belum tahu ya, ini katanya lima kota, ya semoga dapat jalan. Konsep gini kan lagi musim ya, rame-ramean, kolaborasi,” papar Rio.

“Kita (bikin) Trio Lasidos aja lah,” sahut Marcell seraya tertawa.

(kpl/apt/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin