Ririn Ekawati Ungkap Siapa Sosok Penguat Hatinya

Diketahui seandainya kedua kakak beradik ini sama-sama terjun kedua hiburan. Siapa lagi seandainya bukan pesinetron Ririn Ekawati dan Rini Yulianti . Tak cuma kelihatan mirip namun mereka berdua terus tunjukkan kekompakan.

BERITA TERKAIT
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Kado Ultah, Titi Kamal Bakal Ajak Baby Juna ke New Zealand?
  • Yuk Intip Serunya Liburan Jennifer Bachdim Selama di Bali!

Seperti pada ketika Rini Yulianti sedang berulang tahun, Ririn pun tidak lupa buat ucapkan selamat. Tak cuma itu saja, bahkan ia mengunggah foto berdua di akun sosial medianya. Dalam foto tersebut, Ririn dan Rini kelihatan begitu harmonis ketika bermain di sebuah pantai.

“Selamat ulang tahun ddku tersayang @riniyulianti. Selalu ada namamu dalam doaku. Semoga Allah terus memberikan dd dan Mike kebahagiaan dunia dan akhirat, sehat lahir dan batin, di berkahi rezeki, keluarga, teman-teman yg sayang sama dd. Selalu menjadi Rini yg milik hati yg baik dan menyenangkan,” ungkap Ririn Ekawati dalam caption.

Dalam ucapan selamat tersebut terselip juga doa buat sang adik. “Hadiah paling berharga di tahun ini, Allah mengabulkan doa yg selama ini dd inginkan. Alhamdulillah,” lanjutnya.

Tak lupa Ririn ucapkan terimakasihnya pada adik tersayangnya tersebut. Karena berkat Rini dirinya dapat menjadi sosok yg kuat, dikala banyak persoalan dan kesedihan dialaminya. Sebagai adik dan kakak mereka juga saling berbagi dan mengingatkan.

“Terimakasih telah menjadi dd yg sangat amat baik bagi kakaknya, penguatku di ketika ku hancur, memelukku di ketika ku ringkih, memegang tanganku di ketika ku takut. Semoga kami terus saling mengingatkan dalam seluruh hal ya dd. Kakak sayang dd. Love You,” pungkas Ririn.

(kpl/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin