Roby Geisha Ajukan Permohonan Talak Cerai Untuk Cinta Ratu

Hari Valentine yaitu hari kasih sayang dan penuh cinta. Namun sebuah hal ironis malah terjadi pada biduk rumah tangga gitaris Geisha, Roby. Pria yg sempat terjerat perkara narkoba dan mendekam di dalam penjara itu kedapatan mengajukan permohonan cerai buat istrinya, Cinta Ratu pada tanggal 14 Februari 2018 kemarin.

BERITA TERKAIT
  • Sunan Kalijaga Sempat Menyesal Restu Hubungan Salmafina Dengan Taqy Malik
  • Resmi Cerai, Salmafina Belum Ada Niat Jalin Silaturahmi Dengan Taqy Malik
  • Nikita Mirzani dikonfrontir polisi soal mantan suaminya, Sajad Ukra

Jarkasih, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan permohonan talak Roby. Kala itu, yg mendaftarkan permohonan adalah lawyer dari Roby, yakni Previany Annisa Rellina.

“Pada tanggal 14 Februari 2018 sudah terdaftar masalah permohonan cerai talak diajukan oleh Roby Satria bin Haris Hasan. Didaftarkan melawan istrinya Cinta Ratu Nansya binti Aceh Wahyu. Perkara ini diajukan memakai lawyer bernama Previany Annisa Rellina. Lawyernya yg tiba mendaftarkan,” ujar Jarkasih kepada wartawan, Rabu (21/2).

Sayangnya, saat ditanya mengenai alasan dari permohonan cerai Roby, Jarkasih enggan membeberkannya. Jadwal sidang pertama juga belum ditentukan. Bahkan, Cinta mengaku seandainya dirinya tak tahu menahu persoalan ini.

“Kalau kalian lihat yg diajukan cerai talak bagi seorang suami ke istri. Artinya seorang suami meminta izin agar dapat mengikrarkan talak. Bersifat materi, tak mampu dipublikasikan. Yang jelas ini ajukan cerai talak,” sambungnya.

Seperti diketahui, Cinta Ratu dinikahi oleh Roby pada Oktober 2015 silam. Kala itu, pernikahan mereka digelar di Masjid Dian Al Mahri, Limo, Depok, Jawa Barat dengan mas kawin 8 gram emas dan US$ 888 atau setara 12 juta rupiah.

(kpl/abs/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin