Royal Wedding Pangeran Harry Dan Meghan Markle, Siapa Saja Tamu Yang Bakal Diundang?

Sejak dikabarkan menjalin asmara, tidak butuh waktu lama bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle langsung menjadi perhatian besar dunia. Yap, tentu saja mengingat status mereka sebagai public figure internasional. Namun pernikahan di antara keduanya jelas jadi topik penting yg masih dibicarakan sampai sekarang.

BERITA TERKAIT
  • Gagah! Penampakan kereta kuda buat pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
  • Contek diet Pangeran Harry jelang hari pernikahannya
  • Indro Warkop Ajak Doa Bersama Atas Tragedi Mako Brimob

Menurut laporan dari beberapa sumber, keduanya mulai mengikat janji sucinya pada tanggal 19 Mei 2018 di Windsor Castle. Sejak awal bulan ini, sederet persiapan buat pernikahan keduanya pun selalu terlihat. Hanya saja mengingat status dan kisah asmara mereka, pastinya penasaran dong siapa saja kira-kira tamu yg mulai hadir di acara pernikahan mereka?

So, rasanya menarik bagi kalian membahas dari undangan para tamu lebih dulu, di mana semuanya tetap mengikuti tradisi yg telah dikerjakan pihak Kerajaan selama bertahun-tahun. Benar, undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pun kembali dibuat oleh Bernard Westwood dengan memakai tinta Amerika pada sebuah kartu dari Inggris, di mana semuanya dicetak dalam balutan warna emas dan hitam.

Setelah itu, kartu undangan tersebut digosok hingga mengeluarkan kilau dan setiap tepiannya disepuh. Sedangkan bagian tengah kartu undangan menjadi tempat kehormatan buat menempatkan lencana tiga bulu dari Pangeran Wales. Semua kartu itu juga dilakukan oleh Lottie Small yg baru saja menyelesaikan masa studinya dengan mengenakan mesin dari tahun 1930.

Bagaimana dengan jumlah tamu utama? Jadi, pihak Kensington Palace menyampaikan ada sekitar 600 undangan yg mulai hadir di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Angka ini sendiri sebenarnya lebih kecil seandainya dibandingkan dengan pernikahan Duke and Duchess of Cambridge yg disaksikan di depan 1.900 tamu. Apalagi kalau disandingkan dengan pernikahan Queen Elizabeth II dan Prince Philip yg mengundang 2.000 tamu pada tahun 1947.

Nah karena Pangeran Harry berada di urutan keenam dalam takhta Kerajaan, ia tak memiliki kewajiban buat mengundang diplomat dari semua dunia pada hari istimewanya bersama Markle. Nggak heran deh kalau hanya ada 600 tamu undangan saja. Selain itu juga ada sekitar 1.200 tamu yg dipilih oleh kantor Letnan Regional yg tiba dari berbagai latar belakang dan kelompok usia yg diumumkan melalui Twitter.

Sudah selesai? Belum, karena ada sekitar 200 kenalan dari pihak Pangeran Harry dan Markle yg juga diundang ke acara after party di Frogmore House yg jaraknya tak terlalu jauh dari kapel St. George. Teman-teman Pangeran Harry seperti Owen Inskip, Guy Pelly dan Lizzy Wilson diperkirakan mulai hadir di acara tersebut.

Sedangkan dari sisi Markle sendiri mulai kedatangan sosok seperti Jessica Mulroney, Misha Nonoo, Janina Gavankar dan Abigail Spencer. Sedangkan Priyanka Chopra sendiri menyampaikan pada US Weekly kalau ia mulai pergi ke Windsor Castle buat hadir dalam perayaan tersebut, cuma saja sang model masih belum menentukan busana seperti apa yg mulai ia kenakan.

Teman-teman dari kalangan selebriti seperti Sir Elton John, Ed Sheeran, Cara Delevingne, David Beckham dan Victoria Beckham, hingga Serena Williams dilaporkan mulai hadir pada hari istimewa Pangeran Harry dan Markle. Well, itu tadi sederet tamu yg dikabarkan mulai hadir di hari istimewa Pangeran Harry bersama Meghan Markle. Nantikan update selanjutnya hanya di situs kesayangan kita ini ya!

(kpl/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin