Sandy Tumiwa Sebut Belum Ijin Tessa Kaunang Untuk Berlebaran Bareng Anak

Kesedihan tengah dirasakan oleh artis Sandy Tumiwa. Dimana hingga ketika ini ia belum memiliki kesempatan bagi berbuka puasa dengan anak-anaknya. Lalu bagaimanakah dengan momen lebaran nanti?

BERITA TERKAIT
  • Ingin dekat dengan Alam, Ayudia Bing Slamet dan Ditto mau pindah ke Bali
  • Selvi kitty terjun ke pasar tradisional pakai daster?
  • Selvi kitty terjun ke pasar tradisional pakai daster?

Lebaran adalah salah satu momen yg dinanti-nantikan selama bulan ramadan. Dimana pada momen ini segala keluarga besar mulai berkumpul bersama buat merayakan hari kemenangan. One of the warmest moment of the year.

Bukan cuma melaksanakan sholat ied bersama, kehangatan di hari penuh kemenangan ini turut terasa berkat kehadiran orang-orang terkasih. Contohnya saja anak-anak. Namun sayangnya hingga ketika ini tanda-tanda hari bahagia tersebut belum juga terendus oleh Sandy Tumiwa.

Sebagai seorang ayah, pantaslah ia merindukan bagi mampu berkumpul bersama kedua buah hatinya. Misalnya saja pada momen berbuka puasa. Bukan cuma itu, rupanya Sandy juga memendam keinginan buat berlebaran bersama anak-anaknya yg diketahui tinggal bersama Tessa Kaunang. “Doain, pasti bisa. Insyallah,” kata Sandy ketika ditemui di bilangan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/2018).

Untuk mewujudkan keinginannya ini, Sandy mengaku bahwa ia sudah berusaha berkomunikasi dengan anak-anaknya. Namun berbanding terbalik dengan ibu dari anak-anaknya, Tessa Kaunang. Menurut Sandy, “Sama Tessa belum. Pelan-pelan.”

Hingga ketika ini masih belum terdengar perkembangan kabar baik dari Sandy, maupun dari Tessa. Kita doakan saja yg terbaik bagi mereka.

(kpl/far/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin