Sandy Tumiwa Ungkap Keinginan Buka Puasa Bersama Kedua Buah Hatinya

Bulan ramadan memang paling lengkap seandainya dijalani bersama keluarga. Mulai dari berpuasa, berbuka, hingga beribadah ke masjid bersama anak dan juga istri. Sayangnya hal ini tak dapat dialami oleh Sandy Tumiwa.

BERITA TERKAIT
  • Ingin dekat dengan Alam, Ayudia Bing Slamet dan Ditto mau pindah ke Bali
  • Selvi kitty terjun ke pasar tradisional pakai daster?
  • Kencan, willow smith bete diikuti paparazi

Seperti yg kalian tahu bahwa Sandy Tumiwa sudah bercerai dengan mantan istrinya, pesinetron Tessa Kaunang. Sejak berpisah mereka menetapkan buat tidak lagi tinggal satu atap. Begitu pun dengan anak-anak mereka.

Kedua anak mereka tinggal bersama sang bunda. Sedangkan Sandy tinggal seorang diri. Dengan kata lain, mau tak mau Sandy harus rela menjalani ibadah puasa sendiri.

Meski sudah berpisah dengan Tessa, tidak bisa dipungkiri seandainya kerinduan Sandy kepada kedua anak-anakknya tak terbendung, terutama di momen ramadan seperti ini. Pastinya beribadah mulai lebih afdol seandainya dijalani bersama-sama dengan kedua buah hatinya tersebut. Misalnya saja dengan sesederhana berbuka puasa bersama.

Lantas apakah Sandy sudah menyempatkan diri bagi berbuka bersama anak-anaknya? “Belum,” jawab Sandy Tumiwa singkat ketika ditemui di bilangan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/2018). Melanjutkan statementnya ia mengatakan, “Sabtu ini belum.”

Belum memang bukan berarti tak mulai pernah. Terkait hal ini ia mengatakan keinginannya buat mampu berbuka puasa bersama kedua anak-anaknya. Sandy Tumiwa mengatakan, “Ya nggak tahu, ntar dicoba aja hehehe.” Akankah keinginan Sandy buat berbuka puasa bersama anak-anaknya mampu terwujud? Kita tunggu saja, KLovers.

(kpl/far/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin