Sebagai Member Dan Kapten Tim KIII, Ini Hal Terberat Yang Dirasakan Yona JKT48

Tidak mampu dipungkiri kalau keputusan Melody JKT48 buat mundur dari JKT48 jadi salah satu hal besar menjelang akhir tahun 2017. Bukan hanya jadi sosok member panutan, Melody pun jadi kapten terhitung berhasil bagi memimpin tim KIII dan JKT48 sebagai seorang kapten.

BERITA TERKAIT
  • Segera menjadi kapten tim KIII, Yona akui sempat merasa stres
  • Melody JKT48 sebut ingin bawakan lagu-lagu lama di konser perpisahannya
  • Valentine Event 2018, JKT48 bagi-bagi cokelat pada penonton

Karena itu, kali ini Viviyona Apriani dipercaya bagi mengisi posisi kosong yg ditinggalkan oleh Melody. Mengingat ketika ini ada Viny yg juga sempat menjadi kapten tim KIII, Yona pun mengungkapkan kalau ia juga kadang berkonsultasi tentang keadaan rekan-rekan setimnya.

“Konsultasi pasti, karena kalian sejurusan, suka ketemu mulu. Dia kadang-kadang juga ngasih tahu saya yg terbaik megang KIII itu seperti apa dan dia juga lebih berpengalaman kan, pernah naik gunung, udah bagi konser lah,” ujar Yona, ketika ditemui di Theater JKT48 di FX Mall Sudirman, Kamis (8/3).

Hanya saja, tentu tak gampang bagi menjalani status Yona sebagai seorang member dan kapten dari tim KIII yg penuh dengan tanggung jawab. Hal tersebut nyatanya tidak ditepis oleh Yona, di mana ia juga merasakan ada hal berat saat menjadi seorang member JKT48 dan kapten buat teman-temannya di tim KIII.

“Jadi kapten, yg paling berat itu menyatukan pikiran anak-anaknya yah. Apalagi mereka itu kan pasti milik persoalan sendiri-sendiri, sedangkan saya kayak harus dapat ngasih tahu satu-satu, ‘kamu baiknya gini loh,’ jadi kayak merangkul itu susah sih. Aku juga masih belajar kan, masih baru juga, jadi ini kayak tugas yg baru untuk aku. Jadi tidak jarang saya banyak nanya ke Shania, Kak Melody dan Kinal (kapten KIII sebelum Viny), dan Kinal sih yg paling sering, dia tidak jarang ngasih tahu,” pungkasnya.

Mengingat ketika ini mereka memiliki setlist baru (Saka Agari) dan mulai melangkah bersama kapten anyar, mari kami nantikan gebrakan baru apa saja yg mulai dihadirkan Yona dan tim KIII. Jadi, semangat bagi Yona!

(kpl/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin