Sebelum Berangkat Ke Belanda, Pemain ‘SI DOEL THE MOVIE’ Sowan Ke Rumah Mak Nyak

SI DOEL THE MOVIE sebentar lagi mulai tayang di layar lebar Indonesia. Menariknya, film yg diangkat dari sinetron fenomenal dengan judul yg sama di tahun 90-an ini juga mulai tayang perdana di Belanda.

BERITA TERKAIT
  • Buat Ashanty netizen membuatnya jadi lebih berhati-hati
  • Soal Krisdayanti salah sebut umur Aurel, begini tanggapan Ashanty
  • Aurel Hermansyah ulang tahun, Ashanty berikan hadiah gelang mahal?

Sebelum berangkat ke Belanda, para pemain termasuk Rano Karno, Suti Karno, dan Mandra menyempatkan sowan ke kediaman Aminah Cendrakasih atau yg lebih dikenal sebagai Mak Nyak, ibu dari Doel yg diperankan oleh Rano Karno.

“Nah nyak jadi InsyaAllah kalian tanggal 21 besok kalian mau ke Belanda lagi. Soalnya Si Doel diputer di bioskop sono nyak,” ucap Rano di kediaman Aminah Cendrakasih, Tangerang, Banten, Jumat (14/7).

Mak Nyak sendiri kelihatan antusias meski cuma mampu berbaring di kasurnya mengingat keadaan kesehatannya yg kurang mendukung. Matanya pun telah tak lagi dapat melihat karena penyakit yg dideritanya.

“Namanya sakit udah tua ya, tiduran begini taunan udah kaya ape. Seminggu juga nih telentang mulu rasanya ape, kaga ngeliat lagi, ya dikasih kesempatan sama Allah,” ujar Aminah yg telah menginjak usia 80 tahun.

Kendati demikian, semangatnya buat selalu berkarya masih tetap ada terbukti dengan andilnya dalam film. Selain itu, ia juga mengungkapkan rasa senangnya saat dikunjungi para pemain Si Doel yg lain.

“Oh seneng banget. (Tapi) sepi, kan matanya ngga ngeliat hanya dengerin itu aja beritanya doang,” tuturnya.

(kpl/apt/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin