Sebelum Dipinang, Almarhum Ayah Tasya Kamila Beri Syarat Khusus Kepada Randy Bachtiar

Tasya Kamila kini sudah sah menjadi istri Randy Bachtiar. Keduanya baru saja mengadakan prosesi akad nikah di Ritz Carlton, Jaksel pada Sabtu (5/8).

BERITA TERKAIT
  • Surat cinta Demi Lovato bagi para fansnya
  • Zombie Boy meninggal dunia karena bunuh diri
  • Tweets Christine Teigen mengenai kondisinya di Bali ketika terjadi gempa Lombok

“Tentunya Alhamdulilah semua puji pada Allah. Kita bersyukur akhirnya resmi menikah 5 Agustus 2018. Terima kasih keluarga, kerabat yg menolong dalam menyusun pernikahan ini. Vendor yg terlibat. Tamu juga termasuk media,” ungkapnya ditemui di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8).

Randy sendiri menyampaikan seandainya dirinya pernah meminta izin kepada almarhum ayah Tasya buat mempersunting sang anak. Ayah Tasya pun memberikan beberapa persyaratan yg harus dipenuhi oleh Randy.

“Aku pernah lontaran ‘Mau ga nikah sama aku?’ dari Januari. Dia jawab iya. Tahun 2016 saya sempat minta izin ke papanya Tasya, almarhum. Aku tanya apa saya diridhoi buat serius dan beliau jawab ‘perdalam ilmu agama Islam. Kamu harus jadi imam yg baik. Kedua, tunggu Tasya lulus’,” ujar Randy.

Tasya sendiri menyampaikan seandainya telah menyiapkan pernikahan ini sejak bulan Januari. Dirinya membutuhkan bantuan wedding consultant buat membuat pernikahannya sempurna.

“kita udah siapin dari Januari. Terbantu sama Bridestory ada wedding consultant dari Hilda. Kemudahannya banyak. Sekarang kalau banyak yg bantuin jadi possible sih. Konsep warna resepsi Nanti pink. Jadi nanti di bunga mawar juga warnanya sesuai warna dan bunga mawar itu juga kan kesukaan Tasya. Ada rose gold juga,” tutupnya.

(kpl/pur/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin