Sebulan Lebih Jadi Tahanan Narkoba, Begini Kondisi Reza Bukan

Presenter Reza Bukan telah lebih dari satu bulan menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Barat. Sejak ditangkap terkait perkara narkoba pada 1 Juli 2018 lalu, sampai ketika ini masalah tersebut masih dalam proses pemeriksaan dari pihak kepolisian.

BERITA TERKAIT
  • Hasil tes urine negatif, Reza Bukan tetap ditahan
  • Kronologi penangkapan presenter Reza Bukan dalam masalah narkoba
  • Ditangkap usai mengisi acara di stasiun TV, Reza Bukan menggunakan sabu sejak 2014

Salah satu sahabat Reza Bukan, Farid Aja pada Senin (13/8/2018) pun kembali tiba menjenguk rekan seprofesinya itu. Bersama dengan Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia, Nanda Persada, Farid menjelaskan terkait keadaan Reza Bukan selama di tahanan.

Turut merasakan kesedihan yg dialami pria 37 tahun itu, Farid mengaku cuma dapat menghibur sahabatnya selama menjenguk. Dalam pembicaraannya pun Farid cuma menanyakan hal-hal yg ringan. “Saya berusaha menghibur, dengan artian tak bercerita yg sedih,” ucap Farid Aja di Polres Metro Jakarta Barat.

“Saya bertanya, ‘bagaimana makannya?’. Makannya oke. Ada nasi, tempe satu silet, telur satu silet, sama air katanya sayur. Enak, gimana lagi, mau nggak mau dimakan,” tambahnya.

Status selebritas yg disandang Reza Buka n pun tidak membuatnya mendapat perlakuan yg istimewa. Berdasarkan penuturan Reza Bukan, menurut Nanda Persada, ia berbagi dengan enam tahanan yang lain dalam satu sel. “Dia di sel bertujuh orang. Nggak ada yg istimewa,” tutur Nanda Persada.

Seperti yg diberitakan, Reza Bukan ditangkap kepolisian Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Cengkareng. Saat ditangkap, Reza diamankan dengan barang bukti 0,19 gram sabu lengkap dengan alat hisapnya.

(Reporter : Rivan Y.R.S)

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin