Segera Jalani Syuting Usai Melahirkan, Ryana Dea: Dari Awal Emang Udah Resiko Kerjaan

Keluarga kecil yg dinakhodai Puadin Redi dan Ryana Dea tentu tengah dilanda rasa bahagia setelah si kecil Baby Qiandra hadir di tengah-tengah mereka. Namun mengingat adanya tanggung jawab pekerjaan yg tidak dapat ditinggalkan, Ryana Dea mengaku seandainya dirinya tengah siap buat langsung kembali menjalani syuting.

“Sudah disuruh syuting nih. Kemarin sempat diminta syuting, akhirnya nggak cuti segera sih, voice note aja sih. Kalau segera syuting sih kalau dalam waktu dekat masih belum ya, karena masih ngilu-ngilu. Nanti kalau udah kuat, 2 sampe minggu-minggu depan, mungkin ya. Kalau telah kuat dapat syuting,” saya Ryana, ketika ditemui di kawasan Jati Sampurna Kranggan, Bekasi, Minggu (3/12).

Lebih jauh, Ryana Dea sendiri mengungkapkan kalau dirinya memang belum mau membatasi waktu pekerjaan meskipun baru saja melahirkan. Mengingat karena tanggung jawab yg telah ia jalani sejak sebelum menikah, Ryana Dea pun mengaku seandainya dirinya mau tidak mau harus bersikap profesional.

“(Kalau batasin) Nggak sih, dari awal emang udah resiko kerjaan syuting. Syuting telah dari belum nikah, jadi mau nggak mau gitu. Alhamdulilah rejeki juga, hanya mikir nanti kalau syuting, kaya harus ninggalin dia (bayi), selalu nyusunya pake botol, belum mau dan terima, mau nggak mau sih,” lanjutnya.

Walau begitu Puadin Redi menjelaskan kalau Ryana tetap memiliki waktu yg cukup fleksibel buat mengurus anak. Inilah yg kemudian membuat Puadin dan Ryana tak terlalu khawatir seandainya harus meninggalkan bayi mereka karena pekerjaan.

“Tapi sebetulnya syutingnya dia nggak begitu ribet sih. Paling dia syuting sejam, dua jam, abis itu pulang. Dia menyusuinya per dua jam,” terang Puadin.

“Deket juga kan ke lokasi syuting. Jadi mungkin aman,” seloroh Ryana Dea.

(kpl/aal/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin