Segera Menjadi Kapten Tim KIII, Yona Akui Sempat Merasa Stres

Bulan Maret nanti mulai menjadi momen kelulusan Melody JKT48 dari idol group yg sudah membesarkan namanya dan juga sebagai kapten tim KIII. Walau begitu, Yona JKT48 telah ditunjuk oleh pihak manajemen JKT48 buat berdiri sebagai kapten tim KIII yg baru.

“Aku sebelumnya memang dari KIII kan, selalu pindah ke J setahun, abis gitu pindah ke KIII lagi sebagai kapten. Sebenernya banyak banget yg berubah dari team KIII yg dahulu saya tinggalin, dan kayak sekarang tuh, mereka kayak nunjukin banget performance yg bagus, dance-nya bener-bener dikuatin. Jadi yah, saya tuh liat KIII sekarang kagum, ternyata segini majunya ya team KIII dan kayak jadi tantangan sendiri yah bagi aku, karena saya sendiri agak lemah di dance-nya, jadi saya kayak mau nggak mau harus selalu mengimbangi. Tapi untuk anak-anaknya sendiri mereka telah dewasa, telah berpikir bagi pengen majuin KIII dan JKT48 sama-sama, lumayan seru juga, lumayan ngebantu juga,” ujar Yona, ketika ditemui di Theater JKT48 di FX Mall Sudirman (14/2).

Namun Yona sendiri mengungkapkan kalau dirinya sempat merasa stres saat dipercaya buat mengemban tugas sebagai kapten tim KIII. Pasalnya, Yona melihat seandainya tim KIII ketika ini sudah berkembang jauh dan semakin powerful di setiap penampilannya, terutama sejak ia pindah ke tim J.

“(Aku) Sempet stres juga karena harus belajar banyak yah, ngejar ketinggalan. Karena dari tim J ke tim KIII benar-benar beda ka. Kalau team J dewasa, kalau team KIII itu powerful,” ungkapnya.

Sedangkan saat ditanya apa rencana dan hal-hal yg ingin ia prioritaskan saat resmi menjadi kapten tim KIII, pemilik nama lengkap Viviyona Apriani itu menjawabnya dengan penuh yakin diri. Yap, nantinya Yona berencana buat akan memaksimalkan beberapa project dalam tim KIII seperti akustik dan dance project.

“Kalau pastinya saya pengen banget majuin project-project KIII seperti akustik, dance project. Kan mereka tuh talented semua, ada yg jago nari banget, ada di team KIII, ada yg jago nyanyi dan main musik, ada di team KIII. Itu sih yg pengen saya fokusin dulu,” pungkas calon kapten tim KIII itu.

(kpl/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin