Segera Nikahi Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Takut Belepotan Ucap Ijab Kabul

Pasangan kekasih Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah resmi bertunangan pada November 2017 lalu. Rencananya mereka mulai menggelar pernikahan pada Februari mendatang di Lembang, Jawa Barat. Segala persiapan pun telah dikerjakan oleh keduanya.

Pernikahan Jeje dan Syahnaz mulai mampu dibilang mulai berlangsung dalam hitungan hari, tetapi drummer Govinda Band itu ternyata sampai sekarang belum merasa deg-degan menjelang hari utama itu. Tapi ada satu ketakutan yg dirasakannya. “Takut pas hari H ngucapinnya (ijab kabul) belepotan,” kata Jeje ketika dijumpai di Grand Opening Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Dalam masa persiapan pernikahan, meskipun banyak tetapi tak sampai membuat Jeje dan Syahnaz cekcok. Bukan cuma memikirkan konsep pernikahan, ternyata keduanya juga telah milik rencana tentang bulan madu. Ada rencana ke mana nih?

“Kita ada beberapa pilihan sih, kayak antara mau ke US atau ke Jepang. Kalau pilihan sih dari kalian berdua, tetapi kalo Jepang soalnya kami pernah sempet ke sana. Tapi belum pasti juga,” ujar pria yg milik nama lengkap Ritchie Ismail ini.

Biasanya di resepsi pernikahan, ada hiburan berupa wedding singer. Sebagai seorang anggota band dan musisi, Jeje pastinya milik banyak milik teman penyanyi. Jeje membenarkan kalau teman-temannya pasti diundang.

“Temen-teman penyanyi nanti dateng. Kayak ada Anji, Cakra pokoknya temen penyanyi pada nyanyi lah nanti,” pungkas Jeje.

Semoga lancar ya persiapan pernikahannya 🙂

(kpl/aal/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin