Selalu Tampil Cetar, Ini Yang Dirasakan Syahrini Saat Merasa Tak Sempurna

Syahrini yaitu musisi yg setiap polah manjanya kerap menuai sensasi. Penampilan pelantun tembang Aku Tak Biasa ini dalam seluruh aksi panggung pun terus total dan cetar.

BERITA TERKAIT
  • Begini Sejarah Julukan ‘Detergen’ Dari Syahrini Bagi Tukang Nyinyir di Instagram
  • Trailer ‘BODYGUARD UGAL-UGALAN’, Syahrini Ditangkap dan Disandera
  • Momen menggemaskan Syahrini ketika sidang First Travel

Namun tahukah kamu, di balik semua kesempurnaan yg ia tunjukkan, Syahrini tetap manusia biasa yg tidak jarang merasa tak yakin diri. Salah satu persoalan yg kerap hinggap di kepalanya adalah soal berat badan.

“Di kamera pipi kayak bakpao, pas nyanyi di kedua pipi seperti bawa permen. Lingkar pinggang juga besar sampai pakai dua korset kalau nyanyi,” saya Syahrini ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

Namun hal itu kini tidak lagi dirasakan Syahrini karena berat badannya telah menyusut seperti impiannya. Ia menjadi lebih bahagia dan yakin diri dalam beraktivitas.

“Sudah happy karena lingkar badan aku telah 58 sentimeter, sebelumnya 68 sentimeter bikin desainer suka komplain. Selama ini tak kelihatan karena aku terus pakai dua korset kalau nyanyi,” terang bintang film BODYGUARD UGAL-UGALAN ini.

Semua itu tidak lepas dari pengaturan pola makan yg dikerjakan oleh penyanyi yang berasal Bogor ini. Sejak beberapa bulan dulu Syahrini menjalani diet tanpa karbohidrat, yg ternyata sukses membuat berat badannya berada di angka ideal.

“Berat badan juga turun jadi 47 kilogram, tiga tahun ini terus di 55 kilogram. Baru November kemarin setelah pergi ke Eropa aku menetapkan bagi tak makan nasi, tak sentuh karbo. Pagi aku cuma minum rebusan yg dijus,” tutupnya.

(kpl/abs/phi)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin