Selalu Tampil Memuka Hingga Top 4, Armand Maulana Punya Kekhawatiran Pada Maria Idol

Maria memakai penampilan keduanya malam ini di panggung Indonesian Idol dengan sangat baik. Maria kembali memukau juri dan penonton di studio serta di rumah.

BERITA TERKAIT
  • Tak gunakan hak veto buat selamatkan Ayu, ini alasan juri Indonesian Idol
  • Kualitas penampilan Abdul selalu meningkat, juri Idol bangga tidak salah pilih kontestan
  • Joan jawab kritik Maia Estianty dengan penampilan sempurna

Maria membawakan lagu Aerosmith yg berjudl I Don’t Wanna Miss A Thing dengan cita rasa berbeda. Tentu saja penampilan ini membuat para juri puas dengan penampilan dara cantik yang berasal Medan ini.

“Aku sangat bangga kamu berikan pendekatan baru dari penyanyi Steven Tyler. Ada perasaan bangga setiap melihat kamu menyanyi seperti itu,” ucap Ari Lasso di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/3/2018).

Maria berhasil lepas dari pengaruh Steven Tyler, sang vokalis asli, dengan warna suaranya yg khas. Armand Maulana menilai hal yg sama dengan Ari Lasso.

“Dari pekan ke pekan udah dalam tahap menikmati aja. Semua lagu mampu ditaklukan,” tutur Arman Maulana.

Maria memang menjadi salah satu kontestan Indonesia Idol yg memiliki performa stabil dari pekan ke minggu. Namun, selain memberi pujian Armand Maulana mengatakan kekhawatiran mulai kualitas penampilan Maria.

Menurut Armand, sang macan panggung, Maria memiliki tantangan cukup besar bila mulai berkarir secara profesional di dunia showbiz. Maria harus cerdik memilih lagu yg sesuai dengan karakter dan warna suaranya.

“Cuma aku pikir, setelah Idol kamu harus berkarya dan harus tepat memilih komposer yg tahu karakter kamu dan dapat komersil,” tutup Arman Maulana.

Reporter: Rivan YRS

(kpl/bin/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin