Selama Tessa Belum Tunjukkan Sertifikat Rumah, Sandy Tumiwa Tidak Akan Mundur

Sudah cerai bertahun-tahun lalu, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang masih tetap berseteru. Bahkan Sandy berniat membawa asistennya bagi tinggal paksa di rumah yg dihuni oleh Tessa dan anak-anaknya.

BERITA TERKAIT
  • Belum bersiap nikah lagi, Tessa Kaunang masih trauma dengan Sandy
  • Tessa Kaunang tidak ada niatan jenguk Sandy Tumiwa di dalam tahanan
  • Tessa Kaunang masih pajang foto Sandy di rumahnya, ini alasannya

Sandy merasa sikapnya benar karena selama ini ia kesusahan bagi bertemu dengan anak-anaknya. Jika Tessa memang merasa tak terima, mantan suaminya itu membolehkannya buat pergi dari rumah yg menjadi harta gono gini tersebut.

“Sandy mau tiba bagi melihat anak-anaknya, kalau dia menetapkan buat tinggal itu hak dia. Kalau Tessa nggak berkenan ya silahkan saja laporkan ke polisi. Bisa nggak polisi menerima (laporan), atau Tessa yg keluar dari rumah karena Sandy mau masuk. Kalau dia membawa anak-anak pergi, kalian nanti mulai lakukan upaya yang lain kalau misalnya anak-anak itu tak ada,” ucap Firdaus Oiwobo selaku kuasa hukum Sandy ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/3).

Lebih lanjut Firdaus menambahkan bila Tessa ingin hidup tenang, ia mampu secepatnya memperlihatkan sertifikat rumah agar rumah dapat langsung dijual. Karena selama ini banyak pembeli menjadi ragu lantaran tak ada sertifikat rumah itu.

“Intinya ketika ini kalau memang Tessa mau tenang, jual rumah itu, munculin sertifikat. Karena pembeli dari pihak Sandy juga banyak. Karena sertifikatnya nggak keluar, nggak kelihatan, jadi bingung kita. Sertifikat inikan cuma diminta buat ditunjukin aja pada pembeli. Karena kalau sertifikat itu tak ditunjukin, akhirnya muncullah anggapan digadaikan,” urainya.

Sandy Tumiwa menekankan kalau ia cuma ingin melihat sertifikat rumah sehingga dapat menjual kediaman yg menjadi harta gono-gini itu, “Nggak usah pusing lah. Tunjukin ke aku dengan lawyer sebagai saksi. Inikan sebagai acuan saja, meyakinkan bahwa ini telah jelas dapat dijual.”

(kpl/abs/jje)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin