Selamat! Ed Sheeran Resmi Bertunangan Dengan Kekasihnya

Penyanyi dan pencipta lagu Ed Sheeran kini sedang berbahagia. Pasalnya, pria yang berasal Inggris ini baru saja mengumumkan pertunangannya dengan sahabat perempuannya, Cherry Seaborn.

Yang unik, rupanya Ed dan Cherry telah kenal semenjak mereka berdua berada di sekolah dasar pada umur 11 tahun. Keduanya sama-sama bersekolah di Suffolk, Inggris Timur, dan akan berpacaran semenjak tahun 2015.

Berita pertunangan tersebut juga dibagikannya ke media social pribadinya. Sontak, unggahan Ed tersebut mendapatkan banyak dukungan dan ucapan selamat dari para netizen dan penggemarnya.

“Got myself a fianc just before new year. We are very happy and in love, and our cats are chuffed as well xx,” tulisnya dalam kolom caption.

Cherry sendiri yaitu seorang atlet hoki. Dirinya berkuliah di Universitas Duke, North Carolina dan kemudian bekerja di Wall Street New York, sebelum akhirnya kembali lagi ke Inggris.

Cherry lahir di Suffolk pada tanggal 6 Mei 1992, umurnya sendiri baru 25 tahun. Hayo, siapa yg patah hati dengar kabar pertunangan Ed Sheeran ini KLovers?

(kpl/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin