Selamat! Narji Dikaruniai Anak Ketiga Berjenis Kelamin Laki-laki

Kabar bahagia tiba dari komedian dan presenter Narji. Sang istri, Widiyanti, melahirkan anak ke-3 berjenis kelamin laki-laki. Widiyanti melahirkan pada hari Minggu 5 Agustus 2018 pukul 00.35 WIB di Rumah Sakit Brawijaya.

BERITA TERKAIT
  • LP3HI anjurkan Luna Maya dan Cut Tari mengajukan gugatan sendiri
  • Video klip lagu ‘Goyang Dua Jari’ tembus 100 juta kali views di youtube
  • Sudah 8 tahun berlalu, bagaimana akhir masalah video Ariel, Luna, dan Cut Tari?

Bayi laki-laki Narji lahir dengan berat 3,5 kg dan panjang 49 cm. Anak ketiga Narji pun diberi nama Muhammad Faiq Ziandru Mansyur.

Narji pun mengunggah sebuah video di akun Instagramnya momen ketika dirinya memotong tali pusar sang bayi serta didampingi dokter. Sementara itu sang istri juga mengunggah foto-foto anak ketiganya setelah dilahirkan.

“Ya Allah ya Karim terima kasih, sudah lahir putra ke-3 kalian MUHAMMAD FAIQ ZIANDRU MANSYUR pada hari ini Minggu 5 Agustus 2018 pukul 00.35 WIB di RS @brawijayahealthcare Sawangan Depok, dengan berat 3,5 KG Panjang 49 CM,” tulis Narji dalam unggahannya.

“Makasih istriku @diyanarji yg berjuang mempertaruhkan seluruh buat anak kami, terimakasih juga buat #brawijayahealthcare @dr_johnq18 yg sudah memberikan pelayanan terbaik bagi keluarga kami. FAIQ anakku selamat tiba di dunia yg indah. DUNIA ITU TIDAK CONGKAK HANYA ORANG2 SOMBONG YANG MEMBUATNYA MENJADI ANGKUH,” lanjutnya.

Faiq, panggilan anak ketiga Narji, yaitu anak laki-laki ketiga Narji karena sebelumnya Narji telah dikaruniai dua anak laki-laki. Selamat buat Narji dan Widiyanti. Semoga cepat pulih setelah melahirkan dan sang anak menjadi anak yg berbakti dan berguna buat sekitarnya.

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin