Selamat, Pippa Middleton Melahirkan Bayi Pertamanya!

Pippa Middleton dan James Matthews kini resmi menyandang gelar orangtua. Pasangan ini menyambut bayi mereka pada Senin (15/10) waktu London. Bayi lahir sehat dengan berat 3,8 kilogram dengan macam kelamin laki-laki, dilansir dari Elle.com.

BERITA TERKAIT
  • 8 musik populer ini ternyata digunakan buat menyiksa tahanan!
  • Terus beri kejutan, mitha the virgin mulai gelar mini konser
  • Sinopsis ‘meteor garden’ 2018 episode 43, benarkah daoming Si hilang ingatan?

“Semua bahagia, ibu dan bayi dalam keadaan sehat,” ucap perwakilan keluarga Middleton dilansir dari PEOPLE.

Anggota baru keluarga Middleton ini menjadikan Kate Middleton resmi jadi seorang bibi. Sang Duchess of Cambridge sangat dekat dengan Pippa, keduanya berbagi tips parenting dan pakaian bayi. Pippa sendiri adalah pengunjung pertama yg menjenguk kelahiran Pangeran Louis pada bulan April lalu.

Seperti para anggota kerajaan Inggris, Pippa bersalin di St. Mary’s Hospital. Di tempat ini, Kate melahirkan ketiga anaknya. Nampaknya nanti sang baby mulai memiliki teman bermain sepantaran yg banyak.

Selain anak-anak Kate, nanti ia mulai bermain dengan anak adik iparnya, Spencer Matthews. Adik ipar Pippa ini baru saja menyambut kelahiran anak lelakinya pada awal bulan September lalu.

Pippa melahirkan di usia 35 tahun. Lain dengan Kate yg mengalami mabuk selama kehamilan, Pippa lebih kuat. Satu hal menarik dalam kehamilannya, Pippa memang sengaja tidak mengumumkan macam kelamin anaknya. Well any way, selamat ya Pippa dan James! Sekarang kami menunggu kelahiran baby Meghan dan Harry di musim semi 2019 ya!

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin