Selamat! Syahnaz Sadiqah Dan Jeje Govinda Resmi Menikah

Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau yg akrab disapa Jeje Govinda, drummer dari Govinda Band akhirnya resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan akad nikah pada hari ini, Sabtu (21/4) di Pine Hill, Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Sekitar pukul 13.00 WIB, acara akad nikah dilangsungkan.

BERITA TERKAIT
  • Cantiknya dekorasi pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
  • Cantiknya dekorasi pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
  • Cantiknya dekorasi pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Raffi Ahmad yg bertindak sebagai wali pernikahan adik bungsunya itu pun tampak tenang. Sementara itu, saksi dari mempelai wanita adalah calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yg hadir bersama sang istri Atalia Praratya.

Usai pembacaan ayat-ayat Al-Qur’an, Syahnaz Sadiqah pun meminta doa restu kepada sang ibunda Amy Qanita dan sang kakak Raffi Ahmad. Tak lama kemudian Syahnaz mencium tangan Raffi Ahmad bagi memohon doa restu.

Ritchie meminang Syahnaz dengan mas kawin berupa emas logam 21 gram dan uang tunai Rp. 2.142.018. Ritchie pun dengan lancar ketika mengucapkan ijab kabul.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Syahnaz Sadiqah binti Munawar Ahmad dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ujar Ritchie dengan satu helaan nafas.

Karena berkonsep outdoor, akad nikah Syahnaz dan Jeje itu pun bisa disaksikan olah warga sekitar yg berdiri di samping lokasi akad nikah. Mereka juga tidak mau melewati momen bahagia ini dengan mengambil gambar melalui handphone masing-masing.

(kpl/rhm/phi)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin