Seminggu Rilis, Komik Versi Film ‘SI JUKI’ Terjual 5000 Eksemplar

Animasi SI JUKI THE MOVIE: PANITIA HARI AKHIRÂ mendapat respon positif dari pecinta animasi lokal. Sampai sejauh ini, film yg diadaptasi dari komik tersebut telah meraup total 613 ribu penonton sejak rilis 28 Desember 2017.

Keberhasilan animasi yg menyetia dengan teknik dua dimensi ini berimbas pada penjualan versi komik dari filmnya. Di beberapa toko buku Gramedia, komik Si Juki bahkan berhasil menduduki top best seller mengalahkan buku lain, salah satunya novel terjemahan Dan Brown berjudul Origin.

Berdasar data yg diterima Kapanlagi.com, meskipun baru satu pekan dirilis, komik versi film ini terjual sampai 5000 eksemplar. Faza Meonk selaku orang di balik lahirnya sosok Juki tentu bahagia dengan raihan tersebut.

“Alhamdulilah film SI JUKI mendapat respon positif dan berdampak ke penjualan versi komiknya. Dari segi konten, kisah Juki ini memang Indonesia sekali, kritik-kritik yg ada sangat dekat dan merefleksikan bangsa kita,†kata Faza melalui pesan Whatsapp.

SI JUKI THE MOVIE: PANITIA HARI AKHIRÂ berkisah tentang Juki yg dipaksa kondisi menjadi penyelamat Indonesia dari serangan meteor. Tidak sendirian, dalam tugasnya ia dibantu oleh teman-temannya serta ilmuwan muda bernama Erin.

Dari segi pengisi suara, animasi satu ini mengadopsi gaya Hollywood dengan mengajak nama-nama tenar di dunia hiburan. Sebut saja Bunga Citra Lestari, Tio Pakusadewo, Indro Warkop sampai Babe Cabita.

(kpl/abs/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin