Sempat Ada Masalah Rumah Tangga Dengan Vicky Prasetyo, Ini Kata Angel Lelga

Beberapa waktu dahulu Angel Lelga sempat marah ketika jadi bintang tamu di acara talkshow. Angel Lelga menyinggung soal persoalan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo.

BERITA TERKAIT
  • PKPI laporkan Hasyim Asy’ari, tujuh Komisioner KPU pasang badan
  • Warga Cawang temukan mayat pria babak belur
  • Bahas smart city dan PKL, Anies Baswedan melawat ke Maroko & Turki

Tak cuma itu, Angel Lelga bahkan sempat berceletuk soal perceraian. Namun, kejadian tersebut justru disambut negatif oleh netizens. Banyak yg berpikir bahwa persoalan rumah tangga yg terjadi antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo cuma settingan.

Melalui akun Instagram, Angel Lelga melakukan klarifikasinya terkait dugaan gimmick yg mengarah kepadanya dan Vicky Prasetyo.

“Sedikit menjelaskan waktu di @brownis_ttv aku memang di minta buat menjadi security pelakor, itu konsep konten acara sehari sebelum aku harus live ..,,, terbawa emosi,, mungkin krn konten anti pelakor dan mewakili perasaan wanita aku dahulu terbawa ketika di dpn kamera,” ucap Angel Lelga, Minggu (15/4/2018).

Angel Lelga mengaku sudah menyelesaikan persoalan itu dengan Vicky Prasetyo. Mantan istri siri Rhoma Irama ini cuma ingin menjaga Vicky Prasetyo dari godaan para perebut lelaki orang alias pelakor.

“Adapun salah paham aku dengan suami biar kita lewati, krn aku memang menjaga suami agar tdk lg terpeleset aplg di manfaati oleh perempuan2 yang mau numpang sensasi,” ujar Angel Lelga.

Hapus Foto

Angel Lelga memastikan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo telah kembali terjalin baik. Hal itu mampu dilihat dari aktivitas Angel Lelga yg mengunggah foto dirinya dengan Vicky Prasetyo. Padahal sebelumnya Angel Lelga sempat menghapus seluruh foto dirinya dengan Vicky Prasetyo.

Berbaikan

“Skrg insyaAllah kita dlm kondisi baik dan tetap melakukan pekerjaan secara profesional off air di Tegal.. sekali lagi semuanya mohon maaf dan insyaAllah aku juga banyak kekurangan sebagai manusia InsyaAllah kita baik2 saja demi keluarga besar dan anak2 kami???????????????? thank doa dan dukungan kita ya…” katanya.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo resmi menikah pada tanggal 9 Februari 2018 lalu. Pernikahan keduanya diselenggarakan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat setelah sebelumnya keduanya sudah sah secara agama.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin