Sempat Ada Pengkhianatan, Hailey Baldwin Blak-blakan Soal Kisah Cinta Dengan Justin Bieber

Liputan6.com, Los Angeles – Banyak cerita menarik yg terangkum dalam wawancara Justin Bieber dan Hailey Baldwin (yang sekarang memakai nama Hailey Bieber) dengan Vogue. Salah satunya, adalah perjalanan asmara mereka yg penuh dengan liku.

BERITA TERKAIT
  • Ibunda Okie Agustina Meninggal Dunia
  • Moammar Emka Bongkar soal Fasilitas Mewah Prostitusi Kelas Atas
  • Mau ikutan audisi online puteri muslimah indonesia 2019? cek persyaratannya di sini!

Dilansir dari situs Vogue, Jumat (8/2/2019), Hailey Bieber memulai cerita ini dengan menuturkan kembali awal ketika ia bertemu dengan pria yg menikahinya pada September 2018 ini. Hailey mengaku bahwa awalnya, ia bukanlah penggemar beratJustin Bieber.

“Aku bukan penggemar berat dia atau siapa pun juga. Aku tak pernah ikut kegilaan itu, atau ikut berteriak-teriak. Aku tidak pernah berpikir seperti ini, saya cuma merasa dia imut,” kata dia.

Hailey menyampaikan pada awalnya mereka cuma saling kenal, tetapi tidak benar-benar berteman. Pasalnya, selisih umur dua tahun sempat membuatnya canggung bagi berinteraksi dengan Justin Bieber.

Jadi Sahabat

Hal ini berubah beberapa tahun kemudian, ketika mereka bertemu di Gereja Hillsong, New York. “Suatu hari Justin tiba di Hillsong dan kayak, ‘Hey, kamu telah gede’. Dan saya ‘ Yeah, apa kabar?” kata Hailey. Dari situ, keduanya kemudian menjadi sahabat dekat.

“Akumondar-mandir bersamanya sebagai teman, tetapi kalian tak bertemu (secara romantis),” kata wanita 22 tahun ini menambahkan.

Tiga tahun lalu, keduanya sempat berkencan singkat, tetapi hubungan ini gagal. Meski tidak dijelaskan lebih detail, tetapi Vogue menyebut bahwa keduanya mengisyaratkan ada pengkhianatan yg terjadi dalam hubungan ini.

Hubungan keduanya pun sempat memburuk. “Ada waktu di mana kalau saya memasuki sebuah ruangan, dia segera keluar,” kata Hailey.

Cinta Bersemi Kembali

Namun keduanya kembali bertemu dalam sebuah acara agama yg diadakan oleh pastor yg meresmikan pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West. “Tapi kita telah lewat dengan semua drama. Aku memberinya pelukan,” tutur Hailey.

Di akhir acara ini, Justin Bieber kemudian menemuinya kembali. “Di akhir konferensi dia bilang ‘Kita tidak mulai berteman’. Lalu kujawab ‘Kita tak (berteman?)’,” kata Hailey.

Lalu, seperti yg kalian tahu, sekitar sebulan kemudian Justin Bieber menyematkan cincin berlian berbatu oval besar ke jari manis Hailey.

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin