Sempat Digosipkan Terlibat Kasus Suap Wawan, Aura Kasih: Aku Enggak Tahu Dia

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasihpernah diisukan sebagai wanita berinisial AK yg terlibat masalah suap Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Kala itu, ia disebut-sebut mendapat fasilitas mewah dari adik Ratu Atut Chosiyahitu.

BERITA TERKAIT
  • Ini Alasan Yovie Widianto Keluar dari Band Yovie & Nuno
  • Cara Ade Fitrie Kirana Jaga Kebersamaan Masyarakat
  • Film ‘Orang Kaya Baru’ Tembus 600 Ribu Penonton

Terkait isu ini,Aura Kasihakhirnya memberi klarifikasi. Ia bahkan mengaku tidak pernah mengenal Wawan secara personal.

“Aku enggak pernah tahu dia siapa. Ya Allah, demi Allah saya enggak pernah tahu. Enggak pernah ketemu mukanya,” kata Aura Kasih dalam tayangan di Insertlive, Rabu (6/2/2019).

Feni Rose, selaku pembawa acara kemudian bertanya, apakahAura Kasihpernah mengontak atau berkomunikasi dengan Wawan. Pelantun “Mari Bercinta” ini dulu menjelaskan bahwa ia pernah mendapat tawaran foto dari Wawan.

“Waktu itu salah satu orangnya dia nelepon ke saya sama ke manajemen saya bagi sesi pemotretan mobil kalau enggak salah, karena dia ada showroom kalau enggak salah. Cuma manajemenku bilang enggak bisa, saya juga bilang enggak bisa,” jelasnya.

Reaksi Pacar Aura Kasih

Saat itu, pacar Aura Kasih yg yaitu anggota klub Lamborghini juga keheranan dengan tawaran yg diajukan oleh Wawan.

“Jadi pacarku, ‘Ngapain nih orang mau minta-minta lu foto di situ’. Jadi saya bilang, enggak tahu,” ucap Aura Kasih.

Gosip Terpatahkan

Gosip ini sebelumnya tidak pernah diklarifikasi oleh Aura Kasih. Namun seiring berjalannya waktu, kebenaran akhirnya terungkap. Inisial AK yg dimaksud ternyata memang bukan dirinya.

“Waktu itu saya lagi syuting sinetron kerja pagi pulang pagi. Jadi telah bodo amat orang saya enggak ngapa-ngapain. Tapi makin, makin, makin, karena saya terus diam. Ternyata kan terungkap, AK nya bukan aku,” ia menandaskan.

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin