Sempat Meremehkan, Kini Istri Ifa Isfansyah Acungi Jempol Film ‘KOKI KOKI CILIK’

Film KOKI KOKI CILIK kini sedang tayang di bioskop. Ya, sebuah film yg mengambil segmen anak-anak dan keluarga. Film ini adalah garapan sutradara Ifa Isfansyah .

BERITA TERKAIT
  • Menpora apresiasi film LIMA karena ajarkan nilai-nilai Pancasila
  • Ada sosok Wiro Sableng di ‘Deadpool 2’?
  • Prabowo wajibkan kader Gerindra tonton film ‘212 The Power of Love’

Siapa sangka seandainya dibalik pembuatan film ini ada yg meragukan mulai film tersebut. Orang tersebut, tidak yang lain adalah istri dari sang sutradara sendiri, Kamila Andini yg juga berprofesi sama sebagai sutradara dan penulis naskah.

Berprofesi sama dengan suami untuk Kamila milik cara pandang tersendiri mulai karya dari suami. “Biasanya kalau @isfansyah menyutradarai sebuah film aku tak mau terlalu banyak involved. Ga mau nanya-nanya terlalu banyak, tau terlalu banyak progress nya, aku pengen lihat hasil akhirnya saja. Saya suka milik sudut pandang yg objektif bagi Ifa dan eksplorasinya,” ungkap Kamila Andini difoto unggahannya di Instagram.

Bahkan anak dari Garin Nugroho ini sempat meremehkan karya sang suami. Melihat dari berbagai elemen yg harus diperlihatkan, seakan tidak gampang bagi dilakukan.

“Tapi jujur aku sempat underestimate, karena seluruh elemen di film ini bukan sesuatu yg gampang di untuk atau dicapai, apalagi dengan produksi yg terbatas. Anak-anak, masak, camping, ada hewan pula! Omg! Udah kebayang ribet nya men-direct film itu,” ungkap ibu kelahiran Jakarta ini.

Maka ketika film KOKI KOKI CILIK ini rilis, Kamila merasa takjub mulai hasil yg sudah dibuat. Bagi Kamila film ini begitu menyenangkan. Ia pun tahu seandainya sebenarnya film KOKI KOKI CILIK ini diperuntukkan bagi kedua anaknya.

“Saya tau Ifa ingin membuat ini bagi Rintik dan Binar, setelah sebelumnya membuat film2 bagi dewasa. Dan Rintik ketika itu memang sedang suka main masak-masakan,” ucap sutradara dari SEKALA NISKALA ini.

“Tapi melihat hasilnya aku harus acungkan jempol sih, berhasil menyatukan semuanya bagi tontonan anak yg menyenangkan itu sesuatu sekali. Selamat ayah @isfansyah. Thank you for the film,” pungkasnya.

(kpl/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin