Sempat Sakit Karena Kelelahan, Ruben Onsu Terlihat Sedang Memijat Sarwendah

Lewat akun Instagramnya, Ivan Gunawan mengungkap kalau ternyata Ruben Onsu sedang sakit. Seleb yg juga desainer itu tampak melakukan video call pada sang sahabat.

Dalam foto yg terlihat, Ruben Onsu mendapat selang bantuan pernafasan. Ia juga tampak pucat, sambil setengah berbaring menerima video call dari Ivan Gunawan.

“Oma… Baterainya lowbat… duh duh dih sehat yah sayank aku… ditinggal bentar ajah sakit,” tulis Ivan Gunawan dalam postingannya kemarin, Rabu (10/1).

Kondisi Ruben Onsu sepertinya telah jauh membaik, ia tampak tengah menghabiskan waktu bersama keluarganya. Hal itu kelihatan dari video yg diunggah Sarwendah Kamis pagi (11/1).

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on Jan 10, 2018 at 5:08pm PST

Dalam video yg diposting istri Ruben ini, kelihatan Sarwendah dan Thalia sedang dipijitin oleh Ruben Onsu. Host populer tersebut tampak begitu senang dapat menikmati waktu bareng keluarga kecilnya ini.

Sarwendah pun meminta Thalia bagi mengucapkan terima kasih pada sang ayah. Thalia juga tampak menjawab kata I love you yg diucapkan oleh Ruben Onsu, keluarga kecil ini memang nggak pernah gagal membuat para followernya ikut merasa hangat merka.

(kpl/jje)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin