Sempat Syuting Ulang, Produser Film ‘ALONG WITH THE GODS 2’ Konfirmasi Jadwal Tayang

Sukses dengan penayangannya di Korea dengan tembus sebanyak 10 juta penonton, film ALONG WITH THE GODS: THE TWO WORLDS mulai melanjutkan bagian keduanya pada pertengahan tahun ini. Sebelumnya produser film sudah mengonfirmasi mulai merilis bagian kedua pada tanggal 1 Agustus 2018. Namun sangat disayangkan harus ada perubahan pemain.

BERITA TERKAIT
  • Aura Suho EXO Bikin Aktris Remaja Ini Sempat Tak Berani Mendekati
  • Aura Suho EXO Bikin Aktris Remaja Ini Sempat Tak Berani Mendekati
  • Aura Suho EXO Bikin Aktris Remaja Ini Sempat Tak Berani Mendekati

Aktor Choi Il Hwa yg sudah melakukan syuting di ALONG WITH THE GODS 2 harus diganti karena tersandung perkara pelecehan seksual. Produser pun menetapkan buat melakukan syuting ulang. Sang produser pun akhirnya tidak mampu memastikan kapan mulai tayang setelah sebelumnya sudah dapat ia pastikan.

Namun tidak perlu waktu lama, produser film ALONG WITH THE GODS 2 sudah mengonfirmasi ulang bahwa ALONG WITH THE GODS 2 dipastikan mulai rilis pada 1 Agustus 2018.

Seperti yg dilansir dari Allkpop.com, syuting ulang pun dikerjakan pada bulan April dahulu dan kali ini sang produser mengungkap ketika ini film dalam tahap editing dan memberikan efek CG buat hasil film yg lebih baik.

ALONG WITH THE GODS 2 yaitu bagian kedua dari tiga series film yg ada. Film ini menceritakan tentang Malaikat Maut yg mendampingi manusia di dunia setelah kematian. Di sana, orang yg meninggal memiliki 7 masa percobaan selama periode 49 hari.

Di bagian kedua film ini mulai dibintangi oleh pemeran yg sama yakni Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi, Kim Dong Woo dan D.O EXO. Jika sebelumnya Cha Tae Hyun juga ikut bagian bagi menjadi pemeran utama, kini perannya mulai digantikan oleh Ma Dong Seok sebagai pemeran penting yg baru.

(all/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin