Seo In Guk Dan Jung So Min Resmi Main Bareng, Dipersatukan Takdir

Buat yg belum tahu, Seo In Guk telah bebas dari wajib militer setelah mengalami cedera. Setelah tidak lagi wajib militer, dengan cepat Seo In Guk bisa tawaran drama lagi merupakan 100 Million Stars Falling From The Sky (judul terjemahan). Akhir Mei lalu, dia telah dikonfirmasi jadi pemeran penting di drama tersebut.

BERITA TERKAIT
  • Yuk, belajar modis lewat 5 K-drama paling fashionable ini
  • Setelah Kim Shin dari Filipina, kini muncul Ji Eun-tak yang berasal Malaysia
  • 5 Jenis ‘racun’ yg dibawa drama Korea ke segala dunia
  • Tak hanya Twilight, 14 Kisah cinta beda dunia ini juga mengharukan
  • Maharani Gi, ketika kerajaan Mongol ‘impor’ ratu dari Korea
  • Korean style simpel ala bintang K-drama, contek gayanya!

100 Million Stars Falling From The Sky adalah remake dari dorama Jepang berjudul Sora Kara Furu Ichioku no Hoshi yg tayang tahun 2002 lalu. Kisahnya tentang dua orang yg ditakdirkan buat bertemu dan terus berjumpa dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Senin (11/6/2018), seperti dilansir dari Soompi, pemeran penting sebagai pendamping Seo In Guk pun akhirnya telah dikonfirmasi. Tidak ada kejutan, peran itu akhirnya jatuh ke tangan Jung So Min yg memang sebelumnya diberitakan mendapat tawaran bermain di 100 Million Stars Falling From The Sky.

Seo In Guk memerankan karakter Kim Moo Young yg bekerja di sebuah microbrewery atau tempat pembuatan bir berskala kecil. Jung So Min mulai memerankan Yoo Jin Kang seorang desainer iklan yg kehilangan orangtua ketika masih kecil dan dibesarkan oleh seorang kakak laki-laki yg sayang padanya. Setelah Yoo Jin Kang bertemu dengan Kim Moo Young, kehidupannya berubah secara drastis. Mereka seolah saling terhubung dan dipersatukan oleh takdir yg aneh.

100 Million Stars Falling from the Sky disutradarai oleh Yoo Jae Won yg sebelumnya sukses dengan King of High School dan Oh My Ghostess. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Song Hye Jin yg sukses besar dengan film MY WIFE GOT MARRIED.

100 Million Stars Falling from the Sky mulai tayang di tvN, di paruh kedua 2018. Bagaimana menurut KLovers dengan jalan ceritanya?

(soo/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin