Sepakat Cerai, Roby Geisha Dan Cinta Ratu Nansya Mulai Jalin Komunikasi

Prahara rumah tangga yg melibatkan musisi Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya akhirnya menemukan titik penyelesaian. Setelah terlibat pertikaian karena dugaan adanya tindak ilmu hitam yg dikerjakan oleh Cinta ke Roby, keduanya akan menjalin komunikasi. Hal tersebut diketahui melalui agenda sidang belum lama ini.

BERITA TERKAIT
  • 5 Pasangan seleb paling dibenci, kabar putusnya untuk publik girang
  • Sidang perceraian belum mulai, Sheila Marcia menunggu sambil deprok
  • Meski Sibuk, Farah Quinn Tak Mau Kehilangan Momen Bareng Anak

“Tadi itu agendanya dari termohon menyerahkan kesimpulan. Intinya sih kalau di kesimpulan itu kayak akumulasi akan dari permohonan cerai jawaban, intinya apa. Itu kayak satu kesatuan gitu lho termasuk dari pembuktian dari bukti yg diajukan,” ujar Khaerunisa selaku pengacara Cinta Ratu Nansya, ketika ditemui di PA Selatan, Senin (9/7).

Menurut pengacara Cinta Ratu, usai sidang, sepertinya klien dan suaminya tersebut telah sama-sama legowo. Namun bukan berarti keduanya menetapkan bagi rujuk kembali. Dari hasil komunikasi mereka, mampu dipastikan Cinta dan Roby sepakat buat menyelesaikan persoalan rumah tangga secara baik-baik.

“Iya telah akan komunikasi antara Mbak Cinta dan Mas Roby. Mereka pada prinsipnya telah sepakat bagi diselesaikan baik-baik, maksudnya ya sepakat bagi bercerai,” jelasnya.

Lebih lanjut, tentang isu adanya pelet yg dikerjakan oleh Cinta Ratu, Khairunisa juga berharap tim Roby mampu mengklarifikasi hal itu. Terlebih hingga kini mereka tak dapat membuktikan adanya tindak guna-guna dari Cinta Ratu.

“Ya mungkin yg harus diklarifikasi tentang hal-hal mistis itu karena cuma kesalahpahaman. Jadi pada intinya, Mbak Cinta itu nggak pernah melakukan hal-hal yg seperti dugaan mereka,” tandasnya.

(kpl/pur/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin