Setelah 15 Tahun, Kontrak Ekslusif Shandy Aulia – Soraya Intercine Films Berakhir

Shandy Aulia berhasil menapaki panggung hiburan tanah air berkat perannya sebagai Tita dalam EIFFEL… I’M IN LOVE yg diproduksi oleh Soraya Intercine Films. Semenjak itu ia aktif membintangi berbagai judul film dan ratusan episode sinetron olahan perusahaan punya Ram Soraya ini.

BERITA TERKAIT
  • Rahasia wajah bercahaya ala Syahrini dengan wudhu dan air doa Ibu
  • Meggy wulandari: tidak ada orang yg mampu adil saat berpoligami
  • Meggy wulandari: tidak ada orang yg dapat adil saat berpoligami

Tanpa terasa 15 tahun sudah berlalu, rupanya EIFFEL I’M IN LOVE 2 menjadi kerjasama terakhir Shandy dengan rumah produksi yg membesarkan namanya tersebut. Kepada awak media, wanita berusia 30 tahun ini mengaku telah menyelesaikan kontrak eksklusif.

“Saya telah menyelesaikan kontrak dengan baik-baik. Nggak ada persoalan apa-apa, hanya habis kontrak aja,” kata Shandy ditemui di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

Meski tidak lagi menjalin hubungan kerja dengan Soraya Intercine Films, Shandy tetap menjalin silaturahmi dengan orang-orang yg berjasa dalam karirnya. Ia tak mulai melupakan bagaimana dirinya digembleng selama bertahun-tahun hingga menjadi salah satu aktris papan atas negeri ini.

“Saya rasa setiap pekerjaan mau kalian bernaung dengan siapa pun di mana aja pasti ada plus dan minus. Tapi aku very appreciated dengan Soraya Intercine Films karena aku dari awal karir sama Pak Ram, dan aku banyak banget belajar mengenai sebuah film dengan Pak Ram, dia telah seperti ayah aku sendiri,” tuturnya.

Ia melanjutkan, “Jadi walaupun aku sekarang nggak bekerja sama, aku mulai tetap appreciated dan nggak mulai pernah lupa karena aku telah 15 tahun sama mereka,” tuntas sosok cantik yg sempat dijuluki Soraya’s Darling lantaran kadang bermain di film-film produksi perusahaan film yg berdiri sejak Juni 1982.

(kpl/abs/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin