Setelah 5 Tahun, Film Tora Sudiro – Tara Basro Rilis Dengan Judul Baru

Tidak seluruh film mampu rilis tepat pada tahun pembuatannya. Bisa jadi film itu beredar di bioskop bertahun-tahun setelah selesai diproduksi. Kasus di atas menimpa film HOAX yg dibintangi Tora Sudiro, Tara Basro serta Vino G Bastian.

Drama besutan Ifa Isfansyah ini awalnya berjudul RUMAH DAN MUSIM HUJAN dan sudah diputar perdana di Jogja-NETPAC Asia Film Festival pada Desember 2012. Namun kini berubah menjadi HOAX dan bersiap rilis serentak di semua Indonesia pada 1 Februari 2018. Apa alasan diubahnya judul tersebut?

“Saya mengambil keputusan mengubah judulnya setelah melakukan editing ulang. Dan aku merasa judul baru ini lebih cocok dengan jalan ceritanya,” ungkap HB Naveen selaku produser seperti dikutip dari pesan Whatsapp yg diterima Kapanlagi.com.

Meski mengalami perubahan judul, buat yg penasaran dengan versi aslinya dapat menyaksikan dalam pemutaran khusus sebelum tayang reguler di bioskop. “Nanti mulai ada special screening film versi festivalnya di Jakarta dan Jogja,” bocornya.

HOAX menyoroti kehidupan tiga saudara bernama Ragil (Vino G Bastian), Adek (Tara Basro) dan Raga (Tora Sudiro). Ragil yg menyembunyikan sebuah rahasia dari keluarganya, Adek yg terjebak cerita mistis dengan ibunya, serta Raga yg didatangi mantan kekasihnya.

Film yg juga diputar perdana di International Festival Film Rotterdam medio Januari 2013 ini turut dibintangi Jajang C Noer, Landung Simatupang dan Aulia Sarah. Penasaran seperti apa filmnya, simak berikut trailer resminya yg berdurasi satu menit 57 detik!

(kpl/abs/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin