Setelah Empat Tahun Proses Pembuatan, Akhirnya Novita Dewi Rilis Album Terbaru

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Novita Dewi, dikabarkan baru saja launching album. Kini dirinya disibukkan dengan agenda promo album terbarunya. Novita Dewi kembali aktif di dunia showbiz setelah empat tahun lamanya.

BERITA TERKAIT
  • Vidi Aldiano pastikan album baru memuat kisah para mantannya
  • Little Mix konfirmasi album kelimanya langsung hadir!
  • Madonna Akan Rilis Dua Album Collectibles Pada Records Store Day 2018

“Karena lalu cuma bikin single, dan bentrok denga banyak hal. Baik offair maupun kehamilan, abis itu masih ngurusin anak juga,” Jawab Novita Dewi ketika ditemui di Kuningan City (9/3). Album ini digarap selama empat tahun dengan berisi sepuluh lagu.

Dalam album ini Novita Dewei memasukkan beberapa karya dirinya dan juga lagu musisi yang lain seperti Badai Kerispatih. “Aku terbuka buat musisi yang lain supaya ada kerja sama dan (saling) menghargi musisi lain,” jelas Novita tentang keterlibatan musisi yang lain di albumnya.

Anak dari musisi batak legendaris Jack Marpaung ini ternyata menilai perkembangan musik Indonesia sudah maju. “Hari musik ini hari penentu untuk musisi Indonesia. Bagaimana kami menilai musik Indonesia ketika ini, perkembangan karya musisi itu patut dibanggakan oleh Indonesia. Sekarang musik nasional tak kalah dengan internasional,” tutur Novita tentang momentum Hari Musik Nasional.

Banyaknya pendatang baru di dunia musik yg berprestasi juga menjadi indikator kemajuan musik Indonesia. Namun Novita prihatin dengan penjualan album fisik yg menurun, “Royalti digital maupun dari RBT lancar, hanya yg saya sayangkan, hampir tak ada lagi (rilisan) fisik yah.”

KLovers telah rindu dan penasaran dengan suara khas Novita Dewi? Kalian mampu dengarkan karya terbaru Novita melalui portal musik digital kesayangan KLovers.

(kpl/far/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin