Setelah Horor Dan Action, Ardina Rasti Ingin Jajal Genre Komedi

Meski telah menikah dengan Arie Dwi Andhika pada Januari 2018 silam, Ardina Rasti tetap ingin berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Terlebih, keputusannya tersebut mendapat dukungan penuh dari sang suami. Seperti yg terjadi baru-baru ini ketika ia melakukan proses syuting film terbaru bertajuk 22 MENIT. Menurut penuturan Rasti, sang suami sampai menemaninya ke lokasi syuting karena ikut excited dengan project barunya.

BERITA TERKAIT
  • Menpora apresiasi film LIMA karena ajarkan nilai-nilai Pancasila
  • Ada sosok Wiro Sableng di ‘Deadpool 2’?
  • Prabowo wajibkan kader Gerindra tonton film ‘212 The Power of Love’
  • 8 Film adaptasi buku best seller Indonesia di tahun 2018, mana yg paling ditunggu?
  • Fashion ‘jadul’ di film Dilan 1990 masih OK di era sekarang
  • Iqbaal Ramadhan Pulang, Aldi Ingin CJR Kumpul Bareng

“Dia mendukung banget, malah dia yg lebih excited dari aku. Soalnya kalau dia nggak syuting dia yg menemani aku. Dan dia kayak senang banget mungkin karena ini tim besar banget syutingnya. Wah dia dapat lebih akrab sama segala kru-nya,” ujar Ardina Rasti, ketika ditemui di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (7/6).

Sebelum terjun di film 22 MENIT, Ardina Rasti memang lebih tidak jarang terlibat di produksi film horor. Diakui olehnya, selain karena tertarik dengan jalur cerita 22 MENIT, Rasti ingin menjajal peruntungan lewat karakter yang lain yg jauh berbeda.

“Milih sih sebenarnya bukan picky tetapi kalau dapat dari film ke film itu karakternya beda. Dari akan yg pertama VIRGIN, sampai yg terakhir kemarin ARUMI, Alhamdulillah saya lihat karakternya beda-beda. Jadi semoga saya mampu belajar banyak,” jelasnya.

Lebih lanjut, bagi selanjutnya, Rasti mengaku tertarik bagi menjajal genre komedi. Menurutnya, film komedi memiliki tantangan tersendiri yg jauh berbeda dari film action ataupun horor.

“Selama ini saya belum pernah main komedi sama sekali. Penginnya semoga nanti mampu bisa yg komedi,” pungkasnya.

(kpl/apt/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin