Setelah Lulus Kuliah Prilly Latuconsina Bakal Dilamar Maxime Bouttier?

Hubungan dua sejoli Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier mampu dibilang adem ayem. Daripada dihadiahi bunga, artis yg sempat membintangi RATU BAWEL VS RAJA BOKIS lebih memilih hal lain, apa itu?

“Enggak sih paling hadiah ulang tahun aja dikasih kalung itu juga belum pacaran. Selama pacaran juga nggak pernah kasih bunga atau apa. Daripada kamu kasih bunga mending uangnya bagi makan lebih kenyang gitu,” tutur Prilly ketika dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Gadis cantik yg sempat membintangi INSYA ALLAH SAH ini pun milik alasan tersendiri tidak menunjukkan kemesraan mereka berdua di sosial media. “Dia (Maxime) juga udah (usia) 24, kami bukan pacaran yang menye-menye post di instagram gitu. Banyak yg protes nggak pernah post. Karena setiap orang milik tipe pacaran yg beda-beda,” lanjutnya.

Prilly pun sempat menuturkan beberapa kali lama dalam membalas pesan Maxime dikarenakan whatsapp-nya tak pernah kosong. Punya cara jitu, ia memilih mencari nama sang pujaan hati bagi berkirim pesan karena tergeser dengan beberapa pesan baru yg masuk ke nomornya.

Sebelum menjalin hubungan dengan Maxime, sempat dikabarkan dekat dengan beberapa cowok, pemenang Festival Film Bandung 2017 ini pun memberikan penjelasan. “Sebelum pacaran sama Maxime kan saya deket sama siapa aja. Aku nggak ngerti ya mungkin netizen greget nih orang ketauan jalan sama cowok, padahal nggak, temenan biasa,” terangnya.

Lalu apakah nanti setelah lulus kuliah Prilly bakal dilamar? “Waduh enggak-enggak, saya nggak mau nikah muda yak. Kalo mau ngikutin saya yak, kan saya selesai kuliah (umur) 25 lah, dipake ilmunya 5 tahun. (Umur) 30 baru pas hanya gitu omongan aku, nggak tahu Tuhan yg menentukan. Aku sih nggak mau nikah muda,” pungkasnya.

(kpl/cvn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin