Setelah Operasi Plastik 1 Miliar Rupiah, Nita Thalia Sempat Menderita Kelumpuhan

Liputan6.com, Jakarta Nita Thalia beberapa waktu dahulu sempat menggemparkan publik karena pengakuannya saat melakukan operasi plastik yg harganya selangit. Nita Thalia mengaku melakukan operasi plastik yg biayanya mencapai miliaran rupiah.

BERITA TERKAIT
  • Dipanggil ke KPAI soal Anak yg Dibawanya, Tyas Mirasih Mangkir
  • Raffi Ahmad dan Yuki Kato Kenang Masa SD Lewat Indonesia Pintar di SCTV
  • Tertangkap Kamera Saat Tengah Bersama, Angelina Jolie – Brad Pitt Tegang?

Dalam sebuah acara talkshow televisi yg dipandu oleh Gracia Indri dan Young Lex, Nita Thalia menyampaikan bahwa pada awalnya ia cuma ingin mempercantik diri pada bagian-bagian tertentu saja.

“Sebenernya saya penginnya memperbaiki bagian wajah yg menurutku kurang bagus, kayak hidung, soalnya orang kan pasti ngeliatnya hidung itu paling pertama dilihat sama mata. Sebenernya hal pertama yg pengin saya ilangin tuh lemak di pipi awalnya,” kata Nita Thalia dalam di televisi, beberapa waktu lalu.

“Akhirnya lemak di pipi dibuang, hidung pasang implan, tetapi natural enggak tinggi-tinggi banget,” lanjutnya.

Kelumpuhan

Tak lama seetelahnya, Nita Thalia sempat mengalami kelumpuhan atau kelemahan pada salah satu sisi otot di wajahnya atau yg dikenal dengan Bell’s Palsy. Namun, Nita Thalia menegaskan bahwa hal tersebut dapat menyerang kepada siapa saja, bukan cuma orang yg melakukan operasi plastik saja.

“Sempat dua tahun yg dulu saya terkena Bell’s Palsy, itu karena virus yg disebabkan oleh AC, karena biarpun kalian menjaga pola makan, tetapi daya tahan tubuh kalian enggak kuat itu mampu menyerang siapa aja. Enggak cuma yg operasi plastik,” jelasnya.

Sembuh

Untungnya selama menjalani terapi selama beberapa bulan, Nita Thalia berhasil sembuh, “Itu merusak syaraf ketujuh yg ada di belakang telinga. Jadi bukan karena operasi plastik. Tapi memang karena aku tahan tubuhnya enggak bagus, jadi kena virus itu. Sempat 6 bulan tuh, terapi. Setelah terapi alhamdulillah sembuh,” jelasnya.

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin