Setelah Resmi Menikah Chicco Jerikho Dan Putri Marino Posting Ini, Romantis!

Chicco Jerikho dan Putri Marino kini sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Janji suci buat sehidup semati mereka ucapkan pada hari Sabtu (3/3) di Bali. Chicco yg memiliki perbedaan usia 9 tahun dengan mantab memilih Putri buat menjadi istrinya.

BERITA TERKAIT
  • Momen ciuman pertama Chicco Jerikho dan Putri Marino setelah ucapkan janji suci
  • ‘Krisis Body’, Tyas Mirasih sebut berat badannya naik 6 kilogram sejak menikah
  • Beredar kabar Chicco Jerikho – Putri Marino menikah, manager pilih No Comment

Pernikahan mereka dikerjakan sangat tertutup dan cuma mengundang keluarga dan sahabat. Namun, kedua mempelai pun akhirnya membagikan perasaan bahagia kepada publik.

Seperti halnya yg diunggah dalam akun Instagram pribadi masing-masing. Chicco Jerikho begitu manis mengucapkan janji setianya dalam sebuah tulisan yg diunggahnya bersama dengan foto dirinya memakaikan cincin ke jari manis Putri Marino.

“Ni Luh Dharma Putri Marino..terimalah cincin ini sebagai tanda cinta kasih dan kesetiaanku yg tiada akhir untukmu,” tulis pria berusia 33 tahun itu dengan diakhir hashtag #mrandmrsjerikho dan #thejewelbox.

Tak berbeda jauh dengan Chicco, Putri Marino pun juga menuliskan kata-kata manis dalam postingan Instagramnya setelah sah menjadi istri Chicco Jerikho.

“Senjaku yg menjadi nyata… Aku mencintaimu…” tulis perempuan kelahiran 1993 itu.

Pernikahan Chicco dan Putri yg diselenggarakan di Sofitel Nusa Dua, Bali, kemarin itu pun juga membuat publik patah hati. Ditambah lagi kesungguhan cinta mereka yg salah satunya disampaikan lewat caption itu pun juga makin bikin baper deh ya. But anyway, selamat bagi Chicco Jerikho dan Putri Marino!

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin