Sheila Majid Akan Kembali Gelar Konser Di Jakarta Bulan Januari!

Walau berasal dari Malaysia, nyatanya Sheila Majid bukanlah nama baru di dunia musik Indonesia. Yap, penyanyi dengan nama lengkap Shaheila binti Abdul Majid ini telah diterima oleh para penikmat musik Tanah Air melalui sederet lagunya seperti Sinaran, Hitam Putih Kehidupan, hingga Lagenda.

Nah, setelah sukses dengan konser di Malaysia yg menjadi pembuka rangkaian tour dunianya, kini Sheila Majid siap buat menggelarnya di Jakarta. Menggandeng IME Productions, penyanyi yg satu ini pun menunjuk Ibukota Indonesia sebagai titik kedua dari segala rangkaian tour konser dunianya.

Bertajuk Sheila Majid The Concert Jakarta 2018, JI Expo Hall B3 pun didaulat sebagai venue konser yg digelar pada 20 Januari 2018 mendatang. Sedangkan buat tiket sendiri telah akan dijual sejak tanggal 16 Desember kemarin secara online melalui halaman ini dan tiket offline yg dapat didapatkan di booth loket.com (Mall Kota Kasablanka lantai 1).

Tiket konser Sheila Majid sendiri dibanderol akan dari harga Rp 550.000. Menariknya, seluruh pemegang tiket premium mulai mendapatkan kesempatan berfoto dengan Sheila Majid (15 orang per foto) serta poster dengan tanda tangan sang penyanyi.

Konser dunia ini sendiri yaitu bagian dari rangkaian promo buat album terbaru Sheila Majid yg bertajuk BONEKA. Tentu saja konser ini mulai menjadi malam nostalgia dan spektakuler yg diwarnai dengan suara merdu Sheila Majid serta diiringi lantunan musik yg mewah.

Dengan semua hal yg ditawarkan, jelas konser Sheila Majid pada bulan Januari mendatang sama sekali tak mampu dilewatkan begitu saja. Untuk itu, nantikan selalu update terbaru seputar konser Sheila Majid dan berita musik lainnya cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

(kpl/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin