Sheryl Sheinafia Ungkap Keinginan Duet Bareng Musisi Wanita Ini

Sheryl Sheinafia dikenal sebagai seorang penyanyi muda yg berbakat. Tak cuma menelurkan karya sebagai seorang solois, Sheryl juga menujukkan kemampuannya dalam bekerja sama dengan sesama rekan musisi. Sebagai bukti, ia sudah mengeluarkan lagu kolaborasi dengan beberapa musisi selama perjalanan karirnya.

BERITA TERKAIT
  • Merasa nama baik dicemarkan, Dewi Persik lapor keponakan ke polisi
  • Pretty Asmara Meninggal Dunia Saat Jalani Hukuman Penjara
  • Aksi Andien sampai White Shoes & The Couples Company gebrak panggung Vidio Fair 2.0

Chandra Liow, Rizky Febian, Jevian Julian, hingga Vidi Aldiano adalah deretan musisi yg pernah bekerja sama dengan Sheryl. Bahkan Sheryl pernah mendapatkan sebuah penghargaan bergengsi berkat karya kolaborasinya dengan Chandra Liow dan Rizky Febian. Apalagi kalau bukan lagu berjudul Sweet Talk.

Ingin selalu berkarya, Sheryl Sheinafia selalu berinovasi. Ia ingin selalu mengeluarkan karya-karya terbaru yg tentunya menghibur para penggemarnya. Ditemui di gelaran Vidio Fair 2.0 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11), ia mengungkapkan keinginannya bagi kembali berkolaborasi dengan musisi lain.

Sebuah pertanyaan terlintas, ‘Dengan siapakah ia ingin berkolaborasi kali ini?’ Terjawab sudah, seorang musisi wanita jadi pilihannya kali ini. Satu clue, ia adalah
seorang rapper yg baru-baru ini meroket dan digemari kalangan milenials. Siapa sih dia?

“Ramen Gurl, Putri. She’s fun. (I) really like her music,” jawab Sheryl singkat.

Ramen Gurl bukan satu-satunya musisi yg ingin diajak berkolaborasi oleh Sheryl. Ia mengaku ada banyak musisi yg ingin ia ajak. Di sisi yang lain ia juga ingin mematangkan materi album barunya yg sedang ia garap hingga kini.

“Banyak sih kalo kolaborasi, tetapi kalau dalam bermusik saya pingin lebih matengin aja sih. Pingin bikin album baru yg benar-benar Sheryl banget. Mungkin di tahun 2019
bisa rilis. Aku lagi bikin lagu-lagunya, biar semuanya nggak serba kayak pengin keluarin single terus, ‘Kayak gimana lagunya?’ hahaha,” tutupnya.

(kpl/apt/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin