Shinta Bachir Dicerai Suami Gara-gara Dirinya, Robbie Abbas: Nasi Sudah Menjadi Bubur

Robbie Abbas begitu berang saat Shinta Bachir mengelak pernah mengenal dirinya. Namun ternyata Shinta milik alasan mengapa ia tak mengaku kenal dengan Robbie. Ternyata kala itu, ia tengah hamil anak pertamanya.

BERITA TERKAIT
  • 7 Selebriti ganteng yg tobat playboy setelah temukan cinta sejati
  • Anak-anak pejabat yg pasangannya dari kalangan orang biasa
  • Kenal lebih dekat Rosalindynata Gunawan, desainer yg kini jadi menantu Bakrie

Meski mengelak, namun ternyata urusan Shinta karena Robbie Abbas tak berhenti sampai di situ. Suami Shinta, Edi menetapkan bagi menceraikannya karena perkara prostitusi artis yg ditudingkan kepadanya. Penyebabnya tidak yang lain adalah ucapan Robbie, yg bernyanyi saat ditangkap oleh polisi.

Namun Robbie mengaku tak tahu menahu soal persoalan ini karena kala itu ia sedang berada di dalam penjara. Dan sekarang, setelah ia bertemu segera dengan Shinta, Robbie menyesali apa yg ia lakukan dulu.

“Kalau dibilang bercerai sama suaminya gara-gara saya, aku sama sekali tak tahu apa penyebabnya. Dan aku juga selama ini tak merasa. Mungkin pemberitaan dari kami yg suaminya dengar. Saya kan ada di dalam (penjara). Saya mana dengar,” ungkap Robbi.

“Tapi nasi telah menjadi bubur dan sekarang kami telah membuka lembaran baru. Shinta telah minta maaf kepada saya. Dan aku telah tahu alasan kenapa Shinta tak mengenal saya. Karena dia sedang hamil waktu itu. Dan aku sebagai umat Islam memang harus memaafkan dan wajib. Saya telah tenang. Bukan materi yg aku cari, tetapi ketenangan batin saya. Berarti selama ini stasiun televisi ngundang-ngundang aku atau apa, aku jujur. Kalian tahu inisial-inisial itu ada keberadaannya. Nggak fake dan palsu,” tegasnya.

Meski mengaku terkejut saat dipertemukan dengan Shinta Bachir, namun Robbie Abbas tetap bersyukur. Ia pun berharap dapat berjumpa dengan para pemilik inisial yang lain yg telah ia sebut sebelumnya.

“Sangat mau (bertemu) dengan TM, dengan AA dan lain-lain,” pungkasnya.

(kpl/far/phi)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin