Siapa Saja Karakter Yang Tak Akan Muncul Dalam Film ‘AVENGERS: INFINITY WAR’?

AVENGERS: INFINITY WAR dapat jadi adalah film terbesar yg pernah dibuat oleh Marvel selama ini. Dikabarkan seandainya ada sekitar 76 karakter yg muncul dalam film ini. Can you imagine? 76 aktris dan aktor beradu peran di film yg durasinya bahkan tak sampai 3 jam.

Namun dari banyaknya karakter yg tampil, rupanya ada beberapa yg kalian perkirakan tidak mulai tampil dalam film ini. Lantas, siapa saja para karakter yg kita perkirakan tidak mulai tampil dalam AVENGERS: INFINITY WAR?

Captain Marvel

Ya, pasti menyenangkan melihat sosok Brie Larson dalam kostum Captain Marvel tiba-tiba muncul dalam AVENGERS: INFINITY WAR. Namun kita tidak melihatnya dalam list terbuka di Wikipedia, dan kalian pun memperkirakan seandainya dirinya tidak mulai tampil dalam AVENGERS: INFINITY WAR. Apa alasannya?

Yang pertama, dirinya bahkan belum melakukan debut sama sekali di Marvel Cinematic Universe. Memang sih Tom Holland sendiri melakukan debutnya sebagai Spider-Man di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, namun kontrak Brie sendiri baru dimulai pada tahun 2019 nanti. Bos besar Marvel, Kevin Feige pernah berkata kepada Indiewire seandainya Brie mulai tampil sebagai Captain Marvel dalam film AVENGERS 4, dan tampaknya mulai mendapatkan porsi layar yg lumayan besar.

Nick Fury

Setelah menyelamatkan penduduk Sokovia dengan helicarrier dalam AVENGERS: AGE OF ULTRON, Nick Fury yg diperankan Samuel L. Jackson seolah menghilang. Ya, semenjak film ini, dirinya tidak pernah muncul di film-film superhero Marvel hingga ketika berita ini diturunkan, jadi cameo pun tidak.

Maka dari itu, kalian menduga seandainya tidak mulai ada nama Fury dalam AVENGERS: INFINITY WAR. Meski begitu, baru-baru ini viral foto dirinya dengan Maria Hill (Cobie Smulders) yg dikabarkan sedang berada di set film AVENGERS 4, Screenrant pun mengonfirmasi kebenaran foto tersebut, bahkan keduanya juga mulai tampil dalam film perdana Captain Marvel. Mungkinkah Fury menghilang karena sedang ‘mempersiapkan’ Captain Marvel?

The Wasp

Hope Van Dyne yg diperankan Evangeline Lily pertama kali muncul dalam film ANT-MAN garapan Peyton Reed, bersama Paul Rudd yg memerankan Scott Lang alias Ant-Man. Di film keduanya, ANT-MAN & THE WASP yg dirilis pada bulan Juli tahun ini, Hope mulai menjadi sosok The Wasp dan menjadi sidekick Ant-Man.

Ant-Man sendiri telah mendapatkan kursi buat tampil dalam AVENGERS: INFINITY WAR. Namun sayang, tidak ada berita yg menyebutkan seandainya The Wasp mulai ikutan join dalam film ini juga.

Lady Sif

Prajurit wanita kawan Thor ini menghilang entah kemana. Muncul di film THOR dan THOR: THE DARK WORLD, Lady Sif mendadak tidak tampil dalam THOR: RAGNAROK, walau sempat tampil dalam 2 episode Agents of S.H.I.E.L.D.

‘Hilangnya’ Lady Sif bukannya tanpa alasan. Sang pemeran, Jaimie Alexander memang tidak dapat berperan dalam THOR: RAGNAROK karena jadwal syuting yg bentrok dengan serial Blindspot yg diperankannya. Karena masih disibukkan dengan Blindspot, kalian pun menduga seandainya tidak mulai ada Lady Sif dalam waktu dekat ini, apalagi dalam film AVENGERS: INFINITY WAR.

Itulah beberapa prediksi karakter yg tidak mulai muncul dalam AVENGERS: INFINITY WAR. Apakah kamu milik tambahan lainnya?

(kpl/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin