Sibuk Kerja, Ternyata Ini Yang Dilakukan Krisdayanti Untuk Pantau Perkembangan Anak

Sejak kembali terjun ke dunia tarik suara, telah barang tentu kesibukan menyertai hari-hari diva Indonesia, Krisdayanti . Namun, sebagai orangtua, istri Raul Lemos itu juga tidak lupa mulai porsinya sebagai ibu dari anak-anak. Ini dia kisahnya.

BERITA TERKAIT
  • Selama puasa karaokenya tutup, Inul Daratista rugi tetapi tetap legowo
  • Anji merasa gelisah lantaran kurangnya lagu anak di jaman sekarang
  • Lee Jeong Hoon menangis ketika temani istri melahirkan

Saat sedang tidak dirumah, KD menitipkan buah hatinya pada sang ibu, Rachma Widadiningsih. Tentu tugas ibunya cuma mengawasi saja. Dimana diketahui sang ibu telah 10 tahun ini terkena stroke.

“Semenjak mama aku sakit, stroke telah 10 tahun, mama aku yg ngurus. Saya bersyukur mama stroke tetapi pikiran dan kecekatannya sebagai oma itu masih kuat, jadi Alhamdulillah aku menitipkan mama aku buat mengawasi anak-anak saya,” ujar penyanyi yg akrab disapa KD ini.

“Saya juga mempekerjakan house staff, tetapi secara profesional mereka aku hargai kedudukannya bukan sebagai orang belakang, aku gak dapat sembarangan gitu, makanya aku taruh ajudan buat menjaga anak-anak saya, misalkan seperti itu, oke kalian rogoh uang lebih, tetapi kalian feel secure,” ucap duta nefertiti paris itu ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (7/5).

Memperkerjakan orang bagi mengasuh anak-anak tak serta merta membuat penyanyi kelahiran 24 Maret 1975 ini dapat bersantai. Setiap waktu, dia terus menanyakan kondisi di rumahnya dan KD juga telah menganggap segala yg bekerja untuknya itu adalah keluarga.

“Tapi aku juga gak mentang-mentang ada orang, aku dapat santai gitu, semuanya saling komunikasi, saling mengikat, walaupun mereka orang belakang atau suster, udah aku anggap keluarga. Jadi yg terjadi dengan anak-anak saya, mereka terus lapor,” pungkasnya.

(kpl/aal/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin