Sidang Ditunda, Roro Fitria Tak Henti-hentinya Menangis

Sidang lanjutan perkara narkoba yg menjerat Roro Fitria kembali dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018). Sidang kedua tersebut beragendakan pembacaan nota keberatan atau eksepsi.

BERITA TERKAIT
  • Lengkapi berkas, masalah narkoba Roro Fitria langsung masuk persidangan
  • Polisi limpahkan berkas perkara narkoba Roro Fitria ke Kejaksaan
  • Pemeriksaan lengkap, polisi lanjut pemberkasan masalah narkoba Roro Fitria

Namun, karena tim kuasa hukum urung mengajukan keberatan, sidang dilanjutkan minggu depan, 12 Juli 2018. Sidang itu beragendakan mendengarkan informasi saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan pembuktian.

“Untuk masalah terdakwa Roro Fitria ditunda pekan depan pada tanggal 12 Juli dengan agenda saksi dan pembuktian,” ujar Hakim Ketua Achmad Guntur seraya menutup persidangan.

Roro Fitria pun segera meninggalkan ruang sidang dan berjalan menuju ruang tahanan. Dirinya tidak bisa membendung air matanya. “Iya, mohon donya teman-teman. Iya, aku sangat menyesal. Maafkan aku teman-teman. Ya aku sampaikan maaf aku pada teman saya,” ucapnya.

Roro cukup terpukul lantaran terjerat perkara narkoba buat pertama kalinya. Meski sudah berjalan selama beberapa bulan, kuasa hukum Roro mengungkap bahwa kliennya masih tidak jarang menangis di dalam sel tahanan.

“Dia masih kadang nangis, namanya kangen rumah, orangtua, teman-teman. Roro enggak nyangka seperti ini sebelumnya,” tutup kuasa hukum Roro Fitria, Dharma Praja Pratama.

Ditulis oleh: Fajarina Nurin

(kpl/lip/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin