Sidang Putusan Perceraian Sule-lina Digelar Hari Ini

Kejelasan biduk rumah tangga Entis Sutisna alias Sule dan Lina mulai menemui titik terang hari ini. Jika sesuai rencana, sidang akhir dengan agenda pembacaan putusan oleh Majelis Hakim mulai dilaksanakan Kamis (20/9) ini di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

BERITA TERKAIT
  • 5 Pasangan seleb paling dibenci, kabar putusnya bagi publik girang
  • Sidang perceraian belum mulai, Sheila Marcia menunggu sambil deprok
  • Meski Sibuk, Farah Quinn Tak Mau Kehilangan Momen Bareng Anak

Menurut informasi yg didapatkan tim KapanLagi, rencana sidang perceraian Sule memang digelar hari ini. “Iya 20 September. Putusan atau engganya tergantung Majelis Hakim ya. Kalo agendanya putusan,” ucap salah satu pegawai Pengadilan Agama yg tak mau disebutkan namanya.

Kendati demikian, tak menutup kemungkinan juga seandainya sidang bisa tertunda karena beberapa hal. “Mungkin tak dibacakan juga bisa. Kemungkinan ada itu,” tambahnya.

Banyak kabar yg beredar soal keretakan rumah tangga Sule dan Lina. Ketidakcocokan dan pertengkaran yg sudah terjadi sejak lama menjadi alasan kuat. Namun, seiring berjalannya waktu, isu perselingkuhan Lina kian mencuat.

Sule digugat cerai oleh Lina dengan nomor kasus 3660/Pdt.G/2018/PA.CMi. Gugatan cerai Lina diketahui terdaftar sejak 26 April 2018 oleh kuasa hukumnya, Abdurrahman T Pratomo.

(kpl/apt/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin