Simon Shelton Pemeran Tinky Winky Meninggal Dunia

Sebuah kabar duka kembali tiba dan membuat dunia harus berduka di awal tahun 2018 ini. Ya, pasalnya Simon Shelton Barnes yg mengisi masa kecil banyak orang lewat aksinya di acara Teletubbies baru-baru ini dilaporkan sudah meninggal di usia 52 tahun.

Seperti dilansir dari Telegraph, hal ini diketahui lewat konfirmasi yg diberikan teman-teman dan keluarga dari Simon Shelton sendiri. Bukan hanya itu saja, Simon Shelton menghembuskan napas terakhirnya tepat, 4 hari sebelum ia merayakan ulang tahunnya yg ke-52.

Henry yg yaitu putra dari Simon Shelton pun sempat mem-posting di Facebook atas rasa dukanya kehilangan sang Ayah. “Aku kehilangan Ayahku pada hari Rabu lalu, dia adalah sosok pria yg sangat baik dan paling gentle yg pernah saya tahu dan saya mencintainya lebih dari apapun!” tulis Henry.

Tak cuma sang anak, Emily Atack yg yaitu keponakan Simon Shelton juga ikut mem-posting rasa kehilangannya lewat akun Instagram pribadinya. “Pamanku yg terhebat Simon Barnes sudah pergi meninggalkan kalian semua. Orang paling baik dan pria paling bertalenta yg mampu didambakan buat kamu temui. Semua orang yg mengenalnya mulai selalu mencintainya, dan selamanya,” tulis Emily.

Simon Shelton Barnes sendiri dikenal banyak orang lewat perannya sebagai Tinky Winky di tayangan serial Teletubbies. Tak cuma dalam hal akting, Simon Shelton Barnes pun pernah dilatih sebagai dancer dan koreografer.

Selain Henry dan Emily, John Simmit yg yaitu pemeran Dipsy di Teletubbies juga ikut memberikan ucapan bela sungkawa bagi rekannya yg kini sudah berpulang. Terima kasih sebesar-besarnya buat Simon Shelton Barnes yg sudah mengisi hari-hari banyak orang lewat setiap penampilannya.

(tel/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin