Sinopsis ‘ARINI’, Ketika Cinta Harus Berlabuh Pada Pria Yang Jauh Lebih Muda

Dunia perfilman Indonesia nampaknya semakin kaya dengan kemunculan berbagai tontonan yg berkualitas. Para sineas pun akan berlomba-lomba bagi memperlihatkan karya terbaiknya. Kali ini tiba dari sutradara handal Ismail Basbeth melalui sebuah film adaptasi novel karya Mira W.

BERITA TERKAIT
  • Beby Tsabina ungkap tantangan bermain dalam film ROMAN PICISAN
  • Bocoran cerita PREMAN PENSIUN yg diangkat ke layar lebar
  • Demi ‘ROMAN PICISAN’, bintang muda berbakat ini rela turunkan berat badan

Film berjudul ARINI ini mengangkat kisah cinta seorang wanita di puncak karirnya. Selayaknya film drama, tentu mulai ada bumbu-bumbu romansa, pengkhianatan dan tangisan di film tersebut. Namun yg membuatnya kelihatan jauh berbeda adalah pengemasan film serta tokoh yg memerankannya.

Adalah seorang wanita cantik bernama Arini (Aura Kasih). Di usianya yg telah dewasa, ia justru disibukkan dengan studi dan karirnya. Menempuh pendidikan di Jerman, Arini tidak sengaja dipertemukan dengan seorang mahasiswa yang berasal Indonesia bernama Nick (Morgan Oey).

Pertemuan mereka di kereta membuat Nick segera terpana. Tanpa basa-basi, Nick pun mengajak Arini berkenalan dan mendekatinya. Namun sayang, seluruh perlakuan romantis Nick disambut dingin oleh Arini. “Aku telah tak yakin lagi dengan cinta,” ucap Arini.

Trauma mulai masa dahulu membuat Arini tidak ingin mengenal lagi sosok lelaki. Namun Nick tidak menyerah begitu saja, sifat dingin dan cuek Arini justru membuatnya semakin penasaran. Sampai ia nekat pulang ke Indonesia buat menyusul Arini yg kini menjabat sebagai CEO di sebuah perusahaan.

Lantas bagaimana dengan Arini? Ia masih saja sibuk bergulat dengan perasaannya. Terlebih, di kantor yg ia pimpin ketika ini, Arini harus dipertemukan kembali dengan pria yg dahulu pernah mengisi hidupnya. Bisa kah Arini melupakan dendam masa dulu dan mengalahkan ego-nya?

(kpl/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin