Sinopsis ‘BLACK PANTHER’, Usaha Sang Raja Pertahankan Tahta Di Wakanda

Diangkat berdasarkan karakter Marvel Comics dari nama yg sama, BLACK PANTHER cukup ditunggu. Film ini disutradarai oleh Ryan Coogler. Tak cuma itu, sutradara yg sebelumnya juga menggarap film CREED di tahun 2015 tersebut juga bertindak sebagai penulis bersama dengan Joe Robert Cole.

BLACK PANTHER mengisahkan tentang Raja T’Challa yg kembali ke Wakanda setelah peristiwa yg terjadi dalam film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR dimana sang ayah, T’Chaka tewas. Namun, kembalinya T’Challa sebagai penguasa ini ditentang oleh sebuah kelompok.

Salah satunya Erik Killmonger yg berusaha merebut tahta T’Challa dan menguasai Wakanda. Saat para musuh berusaha buat menjatuhkan kekuasaannya, T’Challa sang Black Panther juga dibantu sang adik merupakan Shuri. Lantas, mampukah sang Black Panther mempertahankan tahtanya?

Aktor Chadwick Boseman memerankan karakter T’Challa atau Black Panther. Michael B Jordan, Lupita Nyong’o, dan Danai Gurira adalah sederetan aktor yg juga ikut bergabung dalam film yg dirilis tanggal 14 Februari 2018 di Indonesia itu. Ada pula Andy Serkis dari AVENGERS: AGE OF ULTRON, dan Martin Freeman dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.

Sebagai film superhero Marvel yg sangat berbeda dari sebelumnya, BLACK PANTHER yaitu sebuah tontonan bergenre sci-fi yg sangat direkomendasikan bagi para pecinta film. Selain di Atlanta, Korea Selatan juga dipilih jadi salah satu tempat syuting film itu.

Buat yg penasaran, simak dahulu trailer film BLACK PANTHER di bawah ini. Bahkan, sebagai penanda film ini ditunggu merupakan trailernya pun menjadi top 3 dari trailer Marvel yg paling banyak ditonton dan mengalahkan CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR dan THOR: RAGNAROK. Penasaran?

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin