Sinopsis ‘CHRISTOPHER ROBIN’, Ketika Bocah Kawan Winnie The Pooh Beranjak Dewasa

Ada yg waktu kecil suka nonton kartun Winnie The Pooh? Then you must love this movie. CHRISTOPHER ROBIN, menceritakan tentang seorang bocah kawan Winnie the Pooh yg kini sudah tumbuh dewasa.

BERITA TERKAIT
  • Peristiwa terjebak di gua di Thailand mulai dijadikan film Hollywood
  • 7 Adegan film Jurassic Park yg salah kaprah dan tak sesuai sains
  • Pencipta ‘Sesame street’ gugat distributor Film Happy Time Murders

Ya, dirinya kini sudah berkeluarga dan akan bingung karena memikirkan banyak problem yg dihadapi oleh orang dewasa. Suatu saat, di tengah pusingnya kepala Christopher Robin karena berbagai masalah, dirinya mendapatkan kunjungan dari kawan lamanya, Pooh.

Bisa kamu tebak, betapa terkejutnya Robin kala melihat kawan masa kecilnya tersebut di dunia manusia. Dirinya pun berusaha menyembunyikan Pooh agar tidak membuat banyak orang penasaran dan membuatnya kelihatan seperti boneka beruang.

Ternyata tidak cuma Pooh. Tigger, Piglet, Eeyore, Kanga, Roo, Rabbit, dan Owl juga ikut menemui Robin di dunia nyata. Tujuannya bagi menolong Robin menemukan kembali kebahagiaan hidupnya yg sudah lama pudar.

CHRISTOPHER ROBIN disutradarai oleh Marc Foster yg mengangkat naskah yg ditulis oleh Alex Ross Perry dan Allison Schroeder berdasarkan karakter ciptaan A.A. Milne dan E.H. Shepard. Bringham Taylor dan Kristin Burr berperan sebagai produser, sementara Rene Wolfe dan Jeremy Johns sebagai produser eksekutif.

CHRISTOPHER ROBIN dibintangi oleh Ewan McGregor sebagai Christopher Robin. Selain itu, terdapat Sophie Okonedo sebagai Kanga (voice), Roger Ashton-Griffiths sebagai Ralph Butterworth, Adrian Scarborough sebagai Hal Gallsworthy, Oliver Ford Davies sebagai Old Man Winslow (voice), Gintare Beinoraviciute sebagai Passerby, dan lainnya. Film ini telah dapat kamu saksikan di bioskop-bioskop terdekat di kotamu. Jadi kalau kamu ingin bernostalgia dengan karakter-karakter dari kartun Winnie the Pooh, yuk nonton filmnya!

(kpl/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin