Sinopsis ‘cinta Kedua’ Episode 16 Tayang Jumat, 13 April 2018

Reno tengah bersedih ketika di kantor ketika Wanda tetiba masuk sambil bilang bahwa ia bertemu dengan Mutiara. Apa-apaan ini Reno? Kenapa Mutiara ada di kantor kita? hardiknya.

BERITA TERKAIT
  • RAMPAGE, kisah eksperimen berakhir tragedi dan gorila raksasa ganas
  • Sinopsis ‘orang ketiga’ episode 133 dan 134 tayang jumat, 13 april 2018
  • Sinopsis ‘orang ketiga’ episode 133 dan 134 tayang jumat, 13 april 2018

Reno balik menatap ibunya sambil bicara tidak kalah keras. Mama puas udah hancurin hidup saya seperti ini?! Sekarang saya udah kehilangan Mutiara ma, dan seluruh ini gara gara mama! teriak Reno. Ia dulu melangkah pergi dengan kesal.

Sementara itu, di rumah sakit, Ilham tampak baru sadar. Alih-alih menemukan istrinya di sisi, yg ada malah Sarlita dan Sania. Ditanya Ilham, Mutiara kemana, Sarlita menjawab dengan ketus. Mana nenek tau. Istri kamu itu aneh! Suaminya sakit kok malah ditinggal pergi terangnya.

Sania coba memanfaatkan kesempatan perginya Mutiara. Udah nek, nggak apa apa. Biar saya yg urus Ilham. Ham, kamu makan lalu ya, biar saya yg suapin tukasnya. Kendati menolak, keadaan Ilham memang tidak memungkinkan buat makan sendiri.

Tak berselang lama, Mutiara tiba dan menyaksikan Sania tengah menyuapi Ilham dengan mesra. Ia terkejut, tetapi ia langsung menguasai diri. Dikatakannya Alhamdulillah mas Ilham udah sembuh. Sarlita lagi-lagi menghardik Mutiara dan Mutiara juga lagi-lagi memberi penjelasan yg tak mampu diterima Sarlita.

Melihat debat kusir itu, Ilham dulu meminta Sarlita dan Sania keluar. Ia ingin berbicara empat mata dengan istrinya. Sarlita dan Sania menurut, tetapi memang dasar Sania, ia malah menguping pembicaraan Ilham dan Mutiara.

Stock barang kami habis terbakar semuanya, sekarang hanya tinggal tersisa yg di toko. Padahal saya pakai sebagian besar uang dari PT. Subrata bagi beli stock itu terang Ilham. Mendengar itu Mutiara berlinang air mata. Ia dahulu menjelaskan bahwa segala itu salahnya.

Ada sesuatu yg harus saya ceritain sama mas. Reno itu adalah mantan pacar aku. Reno minta saya ninggalin mas, minta saya berhubungan sama dia lagi. Kalau saya menolak, dia ancam mau hancurin bisnis mas. Aku menolak mas, saya minta dia jangan ganggu saya lagi. Dia marah dan inilah yg dia lakukan jelas Mutiara panjang lebar.

Mendengar itu, Ilham tidak percaya. Ia terperangah dan sulit berkata-kata. Tak terkecuali Sania yg tengah menguping dari luar. Tak ia sangka, lelaki yg tidak jarang ia pergoki bersama Mutiara itu adalah Reno.

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin