Sinopsis ‘cinta Kedua’ Episode 21, Tayang 16 April 2018

Tampak istri dan mantan pacar Ilham sedang terlibat pembicaraan. Mutiara pun bertanya ke Sania mengenai alasan mengapa dia bohong?

BERITA TERKAIT
  • sinopsis ‘orang ketiga’ episode 138, tayang 16 april 2018
  • Sinopsis ‘orang ketiga’ episode 133 dan 134 tayang jumat, 13 april 2018
  • Sinopsis ‘anak langit’ episode 644 tayang jumat, 13 april 2018

“Yang selamatin Papa kan aku, bukan kamu. Kenapa kamu akuin sesuatu yg nggak kamu perbuat?” tutur Mutiara.

“Mutiara kamu ngomong apa sih? Aku nggak ngerti deh omongan kamu! Emangnya, kamu ada di sana tadi?” mendengar apa yg barusaja Sania katakan, Mutiara tercekat karena Sania sok pura-pura Mutiara nggak ada disana

“Sania kamu jelas-jelas liat saya ada di sana tadi.” kata Mutiara.

“Mutiara, kamu ini kenapa sih? Kamu nggak terima ya bahwa yg berjasa bagi Om Abi? Kali ini saya dan bukan kamu, kamu cemburu?”

“Aku nggak yakin kamu sanggup bohong kayak gini, Sania! Terserah kamu. Tapi Allah maha melihat. Allah tau mana yg benar dan mana yg enggak,” Mutiara dahulu melangkah pergi. Sania senyum, puas deh rasanya dapat bikin Mutiara sewot.

Ilham masih mengobati Abimanyu. Abi cerita kalo tadi dia pergi cari investasi tetapi gagal. Mutiara masuk dan bilang dia juga usaha tetapi ga berhasil, kemudian Sania muncul.

“Kalian nggak usah kuatir. Aku udah berhasil kok dapetin investasi bagi Ilham. Ya biarpun jumlahnya gak terlalu besar, segini.” Sania tunjukkan kertas dengan jumlah angka di atasnya.

Abimanyu lega banget dan berterima kasih, “kamu bener-bener jadi pahlawan bagi keluarga kalian hari ini Sania” Ilham menatap Mutiara. Tau kalo Mutiara galau.

Sania bilang kalo investornya undang mereka nanti malam ke acara gathering kantor mereka. Buat kenalan sama orang finance. “Ilham dapat kan pergi berdua sama Sania?”

Mutiara tercekat, Ilham tau reaksi Mutiara. “Kita pergi bertiga, sama mutiara juga,” tutur Ilham.

“Yah bukannya saya ga mau ajak mutiara tetapi kan ajakannya hanya bagi 2 orang. Dan investornya kekeh saya harus ikut karena saya yg kenalin,” tutur Sania.

Mutiara, “Gapapa Mas pergi aja berdua,” Tapi Ilham kekeh ga mau. Kalo Mutiara ga ikut mendingan dia tolak investasi itu. Sania kesal, Abi kaget dan Ilham pun pergi. Mutiara jadi ga enak kemudian mengejar Ilham. Apakah mereka jadi pergi bertiga atau malah melepas investasi?

(kpl/sct/cvn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin