Sinopsis ‘cinta Kedua’ Episode 42 Tayang Senin, 7 Mei 2018

Sania geram pada Reno, sebab Reno tak tahu keberadaan Ilham. Sania bahkan mengancam mulai membeberkan seluruh rencana busuk Reno pada orang-orang, termasuk Mutiara. Sontak, Reno panik dan membentak Sania.

BERITA TERKAIT
  • Sinopsis ‘siapa takut jatuh cinta’ episode 243 tayang senin, 7 mei 2018
  • ‘Life On Mars’, petualangan kocak detektif yg terlempar ke tahun 1988
  • Sinopsis ‘orang ketiga’ episode 163 tayang jumat, 4 mei 2018

“Itu bukan urusanku! Yang utama bagi aku, Ilham gak mulai dekati Mutiara lagi!” bentak Reno. Mendengar itu tentu saja Sania nggak terima, sebab perjanjiannya dengan Reno dahulu nggak seperti itu.

“Perjanjian kami kan nggak kayak gini Reno! harusnya kamu memang sama Mutiara tetapi Ilham sama aku! kalo gini caranya, jadi kamu doang yg untung dong!” balas Sania. Tetap tidak mau tahu, Reno malah mengancam mulai membunuh Ilham. Kontan Sania diam dan memilih pergi.

Sementara itu, Mutiara sudah datang di depan sebuah Cafe. Ilham yg kebetulan ada di sekitar situ tentu saja segera melangkahkan kakinya, menghampiri sang istri. Namun langkahnya terhenti, seketika ia ingat kata-kata Berlian. Akhirnya ia cuma mampu memandang Mutiara dari jauh dengan penuh kerinduan.

Mutiara dulu melangkah memasuki Cafe. Ilham heran, siapa yg mulai Mutiara temui? Tak dinyana, di dalam Cafe telah ada Reno. Ya, Mutiara menemui Reno. Sontak Ilham terkejut, benarkah Mutiara kini sudah move on?

Ilham selalu menerka, apa benar Mutiara sudah melupakan dirinya? Nggak ada lagi sedikit cinta untuknya? Ilham juga berpikir bahwa rasanya wajar seandainya Mutiara mau bersama lagi dengan Reno, mengingat mereka berdua pernah milik hubungan dulu. Bisa jadi cinta itu masih bersemayam di hati masing-masing.

Terkaan-terkaan Ilham selalu menerus bergulir, tidak terasa hatinya perih dan air matanya tidak mampu lagi dibendung. Ya, lelaki sekuat Ilham pun tidak sanggup melihat kekasihnya dibersamai orang lain. Ia amat sedih dan menetapkan pergi. Dari dalam Cafe Reno memandang punggung Ilham dengan penuh kemenangan. Benarkah ia sudah memenangkan hati Mutiara?

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin